Fakta Gaji Messi di PSG, Lebih Fantastis dari Neymar dan Mbappe?

Fakta Gaji Messi di PSG, Lebih Fantastis dari Neymar dan Mbappe?

Dunia sepakbola kembali dicengangkan oleh berita kepindahan sang mega bintang, Lionel Messi, ke klub barunya, Paris Saint-Germain. Kabar tersirat media setempat, gaji Messi di PSG saat ini mencapai 40 juta Euro atau setara 675 miliar rupiah per musimnya dengan kontrak selama 2 tahun. Artinya, angka gaji yang diberikan oleh PSG kepada Messi 5 juta euro lebih banyak dari yang diberikan oleh Barcelona.

Berita kepindahan Messi itu sontak tersiar pada hari Selasa (10/08/21) setelah Messi tak kunjung memperpanjang kontrak barunya di Barcelona yang berakhir pada musim panas lalu.

Fakta Gaji Messi di PSG (via Eurosport)

Meski kepindahan Messi ke PSG dengan status bebas transfer, pemain berjuluk La Pulga ini bakal menjadi pemain termahal di PSG. Pasalnya, gaji Messi saat ini mengungguli dua pemain bintang PSG lainnya, Neymar Da Silva.

Bahkan, Messi juga mengungguli gaji yang didapatkan oleh rival ballon d’ornya, Cristiano Ronaldo. Di klub barunya, Manchester United, Ronaldo memperoleh gaji sekitar 21 juta euro satu musimnya. Tidak hanya itu, Messi pun juga mendapatkan tambahan hingga 30 juta euro dari sponsor cryptocurrency-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"