Heboh Isu Pernikahan Diam-diam Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup Gak Direstui Sampai Buat Keluarga Bertengkar, Gini Fakta Sebenarnya

Heboh Isu Pernikahan Diam-diam Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup Gak Direstui Sampai Buat Keluarga Bertengkar, Gini Fakta Sebenarnya

Barbie Hsu  menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya yang mendadak. Baru tiga bulan resmi bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei, Barbie mengumumkan pernikahan dengan DJ Koo Jun Yup , musisi asal Korea Selatan yang pernah berpacaran dengannya sekitar 20 tahun lalu.

Berita pernikahan bintang Meteor Garden ini langsung menghebokan media baik di Korea Selatan maupun di Taiwan. Setelah konfirmasi ini, beredar rumor yang mengatakan kalau saat ini Barbie Hsu harus menghadapi perselisihan keluarganya yang tidak setuju dengan pernikahan itu.

Foto: Barbie Hsu – Koo Jun Yup (Allkpop)

Namun kabar ini dibantah oleh salah satu media di Taiwan. Pada 8 Maret 2022, media tersebut membeberkan fakta kalau ibu Barbie Hsu sama sekali tidak marah mendengar kabar pernikahan sang anak. Bahkan kedua anak Barbie dari pernikahan terdahulunya juga tidak mempermasalahkan pernikahan itu.

“Ibu Barbie Hsu tidak marah dengan berita tersebut. Baik ibu Hsu maupun kedua anaknya sudah mengetahui fakta bahwa ia akan menikahi Koo. Keluarganya justru senang mendengar berita itu,” begitu kata media Taiwan yang dilansir dari Allkpop, 9 Maret 2022.

Lebih lanjut, DJ Koo Jun Yup dan Barbie Hsu disebut akan membahas detail kehidupan pernikahan mereka saat musisi 53 tahun itu tiba di Taiwan. “Koo Jun Yup dan Barbie Hsu berencana untuk membahas detail seputar pernikahan mereka, seperti apakah keluarga mereka akan tinggal di Korea atau Taiwan, begitu dia tiba di Taiwan dengan selamat,” sambungnya.

Sementara itu, berbagai media Korea melaporkan kalau Koo Jun Yup dijadwalkan terbang ke Taiwan pada 9 Maret 2022. Dia akan bertemu dengan Barbie Hsu dan keluarganya setelah menjalani karantina sesuai aturan pemerintah Taiwan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"