Waduh! Pernikahan Barbie Hsu Sama Mantan Pacar Dituduh Cuma Settingan, Suami Dapat Bayaran Fantatis

Waduh! Pernikahan Barbie Hsu Sama Mantan Pacar Dituduh Cuma Settingan, Suami Dapat Bayaran Fantatis

Rumah tangga baru Barbie Hsu dengan mantan pacarnya yakni DJ Koo atau Koo Jun Yup tengah terusik dengan isu-isu yang juga menyeret mantan suami Barbie, Wang Xiaofei. Diketahui, Barbie Hsu dan DJ Koo pernah berpacaran selama 1 tahun sekitar 20 tahun yang lalu.

Setelahnya, keduanya tidak lagi saling berhubungan. Sampai akhirnya, DJ Koo kembali menghubungi pemeran San Chai di Meteor Garden itu setelah mendengar kabar perceraiannya. Rupanya, komunikasi yang terjalin itu menumbuhkan kembali benih-benih cinta diantara mereka.

Hanya empat bulan setelah bercerai dari Wang Xiaofei atau tepatnya pada Maret 2022, Barbie Hsu memutuskan menikah dengan DJ Koo. Karena pandemi Covid-19, pernikahan mereka terjadi tanpa bertatapan secara langsung. Baru sebulan setelahnya, DJ Koo menghampiri Barbie ke Taiwan.

Kenangan Kebersamaan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (KBIZoom)

Di tengah kebahagiaan pernikahannya, Barbie Hsu mengalami bentrokan dengan Wang Xiaofei. Perselisihan mereka semakin panas setelah Xiaofei merilis informasi tentang hubungan mantan istrinya dengan suami barunya tersebut. Dikutip dari Sina, Barbie dan DJ Koo disebut hanya menikah secara kontrak.

Keduanya hanya menandatangani akta nikah saja. Pernikahan yang mereka jalani hanya sebatas profesional tanpa dilandasi perasaan cinta. Barbie Hsu dituduh melakukan pernikahan palsu ini karena ingin mendapatkan kembali pusat perhatian dan popularitas serta untuk mengejek mantan suaminya.

Hal ini akhirnya menghasilkan aliran pendapatan dan kesepakatan komersial. Tak hanya itu, outlet berita tersebut juga mengatakan bahwa dalam perjanjian pranikah yang dilakukan, Barbie Hsu harus membayar sebesar 200 ribu CNY (sekitar Rp 44 juta) setiap bulan kepada suaminya, DJ Koo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"