Setekah 11 Tahun Menikah, Aktris "Meteor Garden" Barbie Hsu Resmi Bercerai dengan Pengusaha Restoran

Setekah 11 Tahun Menikah, Aktris "Meteor Garden" Barbie Hsu Resmi Bercerai dengan Pengusaha Restoran

Aktris Taiwan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei secara resmi mengumumkan perceraian mereka pada hari Senin, 22 November 2021. Mantan pasangan artis pengusaha ini menyatakan bahwa keputusan itu telah bulat dan bahwa mereka akan berkomitmen membesarkan kedua anak mereka bersama.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh kuasa melalui penasihat hukum mantan pasangan, yang diajukan oleh Wang dan Hsu, dengan yang terakhir menggunakan nama resminya, Hsu Shi-yuan.

Dalam deklarasi tersebut, Hsu dan Wang berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka. Mantan pasangan itu mengakui bahwa takdir telah memberkati mereka dengan saat-saat berbahagia, dan bahwa mereka berdua saling berterima kasih bahkan setelah memutuskan untuk berpisah.

Potret Barbie Hsu dan mantan suami (asiaone.com)

# Akan Terus Menjaga Hubungan Baik Meski Telah Bercerai

Barbie Hsu dan Hsu Shi Yuan mengatakan bahwa mereka akan terus berjalan bergandengan tangan. Meski tak lagi sebagai pasangan suami dan istri. Melainkan sebagai teman. Mereka juga akan terus menikmati hubungan baik sebagai orang tua bagi putra dan putri mereka di masa depan.

Di akhir pernyataan mereka, baik Hsu maupun Wang meminta media dan penggemar mereka untuk menghormati keputusan mereka, dan memberi mereka ruang untuk mencegah serangan yang tidak perlu diarahkan pada keluarga mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"