Unik Banget! Cincin Nikah Barbie Hsu Dan DJ Koo Disorot, Dijamin Gak Bakal Hilang Tapi Jauh Dari Kata Mewah

Unik Banget! Cincin Nikah Barbie Hsu Dan DJ Koo Disorot, Dijamin Gak Bakal Hilang Tapi Jauh Dari Kata Mewah

Barbie Hsu  mengejutkan publik karena tiba-tiba mengumumkan pernikahan dengan mantan pacarnya 20 tahun yakni DJ Koo  pada Maret 2022 lalu, tidak lama setelah bercerai. Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo ini tentunya menyita perhatian penggemarnya di seluruh dunia.

Banyak yang tidak menyangka dalam waktu singkat, ibu dua orang anak itu kembali menjalin hubungan asmara. Rupanya, kedekatan mereka kembali terjalin setelah DJ Koo memutuskan untuk mengontak Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraiannya.

Berbekal nomor ponsel lama yang ternyata tidak pernah diubah Barbie selama 20 tahun lamanya. Musisi bernama asli Goo Junyeop ini awalnya merasa ragu untuk menghubungi Barbie Hsu. Tapi tenyata, teleponnya disambut baik pemeran Sanchai di drama Meteor Garden itu.

Foto: DJ Koo – Barbie Hsu (YouTube)

Tidak membutuhkan waktu lama, DJ Koo melamar Barbie Hsu melalui video call dan langsung terbang ke Taiwan untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Baru-baru ini, pria 52 tahun itu mengungkap kehidupan rumah tangga barunya bersama Barbie Hsu dalam acara You Quiz on The Block.

Di program yang dipandu Yoo Jae Seon tersebut, DJ koo mengaku bersyukur dan bahagia karena Barbie Hsu menerimanya kembali. Dia pun berjanji akan terus melindunginya. Dalam kesempatan itu, DJ Koo juga menunjukkan portet manis besama sang istri yang diduga diambil di hari pernikahan mereka.

DJ Koo dan Barbie Hsu tidak ragu memamerkan kemesraan sambil merangkul dan mencium bibir satu sama lain. Di antara banyaknya foto, ada salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni keduanya memilih cincin pernikahan yang tidak disangka-sangka.

Pasalnya, alih-alih memakai cincin pernikahan yang mewah, pasangan beda kewarganegaraan ini mengganti cincin tersebut dengan tato. Jari manis DJ Koo dan Barbie Hsu ditato sebuah garis melingkar layaknya sebuah cincin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"