Kasihan! Baru Setahun Nikah, Rumah Tangga Baru 'San Chai' Meteor Garden Gak Berhenti Diterpa Kabar Negatif

Kasihan! Baru Setahun Nikah, Rumah Tangga Baru 'San Chai' Meteor Garden Gak Berhenti Diterpa Kabar Negatif

Rumah tangga baru Barbie Hsu masih terus diterpa kabar tidak menyenangkan. Seperti diketahui, pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden itu resmi bercerai dengan pengusaha tajir, Wang Xiaofei pada November 2021, setelah menikah selama 11 tahun.

Tidak butuh waktu lama bagi Barbie untuk move-on. Hanya tiga bulan setelah bercerai, Barbie Hsu sudah menikah lagi dengan mantan pacarnya yakni Koo Jun Yup CLON atau yang juga dikenal DJ Koo. Keduanya resmi mendaftarkan pernikahan pada Maret 2022. 

Namun sejak resmi menikah, rumah tangga Barbie Hsu dan DJ Koo tidak berhenti diterpa rumor negatif. Keduanya dikelilingi rumor yang tak terhitung jumlahnya. Termasuk dari keluarga mantan suami Barbie. Mereka terus menyerang ibu dua anak itu dengan isu tidak menyenangkan. 

Barbie Hsu dan DJ Koo - Wang Xiaofei dan Ibu (Berbagai Sumber)

Awalnya, Wang Xiaofei dan ibunya menyebarkan rumor kalau Barbie Hsu selingkuh. Keduanya menyebut Barbie ingin cepat-cepat cerai karena tidak sabar untuk menikah dengan DJ Koo. Tak lama setelahnya, mantan ibu mertua Barbie Hsu menyebut kalau aktris 46 tahun itu menggunakan narkoba. 

Terkait kabar ini, Barbie dan DJ Koo sampai harus maju dan menjelaskan sendiri rumor tersebut. Meski demikian, berita palsu itu terus menyebar di Tiongkok. Tak berhenti sampai di situ, Wang Xiaofei juga menuduh pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo hanya settingan dan kontrak saja.

Barbie disebut menikahi dengan DJ Koo hanya untuk menaikan popularitasnya saja. Sementara DJ Koo mendapatkan bayaran fantastis senilai 200 ribu CNY (sekitar Rp44 juta) setiap bulannya. Bayaran ini diberikan agar musisi 53 tahun itu bisa menghidupi orang tuanya. 

Sementara itu, biaya hidup DJ Koo di Taiwan juga ditanggung oleh Barbie Hsu sendiri. Terbaru, rumah tangga yang baru berjalan selama satu tahun itu, dirumorkan bakal cerai setelah viral video pengakuan DJ Koo mengaku menyesal menikahi Barbie Hsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"