Heboh! Media Tiongkok Sebut Barbie Hsu Diam-diam Melahirkan Bayi Kembar Di Korea Demi Tunjangan

Heboh! Media Tiongkok Sebut Barbie Hsu Diam-diam Melahirkan Bayi Kembar Di Korea Demi Tunjangan

Rumah tangga Barbie Hsu dan DJ Koo kembali menjadi perhatian. Kali ini, muncul rumor yang menyebut pasangan ini diam-diam sudah dikaruniai anak kembar. Pemeran Shanchai di drama Meteor Garden itu pun disebut sengaja memilih lahiran di Korea demi tunjangan yang besar.

Dilansir dari KBIZoom, kabar ini bermula dari outlet media Tiongkok seperti Sina Finance dan Sohu.com. Mereka melaporkan bahjwa Barbie melahirkan anak kembar di Korea pada 20 Agustus lalu. Ibu DJ Koo pun begitu bahagia mendengar pasangan ini memiliki anak kembar.

"Barbie Hsu melahirkan anak kembar secara diam-diam di Korea pada 20 Agustus. Ibu Koo Jun Yup, yang mengira putranya tidak akan memiliki anak, bahkan menitikkan air mata bahagia saat mendengar kabar pasangan itu punya anak kembar," begitu laporan media Tiongkok.

Barbie Hsu Dikabarkan Melahirkan Bayi Kembar Dari DJ Koo (Instagram)

Seiring dengan kabar ini, media-media asal Tiongkok itu juga mengklaim jika bukti berupa foto yang sempat beredar, di mana memperlihatkan Barbie terbaring di tempat tidur tanpa riasan dan tubuh yang terlihat lebih gemuk itu sebagai bukti setelah dia melahirkan. 

Tak berhenti sampai di situ, media Tiongkok juga membeberkan alasan Barbie Hsu dan suaminya yang bernama asli Koo Jun Yeop itu memilih lahiran di Korea Selatan. Mereka menyebut jika Barbie sengaja melahirkan di Korea demi mendapat tunjangan anak yang lebih besar.

Hal ini mengingat Barbie Hsu yang kini sudah tidak lagi memiliki pendapatan yang stabil setelah bercerai dari Wang Xiaofei. Apalagi sebelumnya, aktris berusia 46 tahun itu dilaporkan meminta mantan suaminya untuk membayar 60 juta yuan (sekitar Rp125 miliar).

Uang ini digunakan sebagai deposit untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka. Sebagai uang muka, Barbie disebut meminta 4 juta yuan (sekitar Rp8,39 miliar). Namun tidak diketahui kelanjutan mengenai masalah soal tunjangan untuk kedua anak mereka ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"