Savage! Suami Barunya Dituduh Kriminal, Barbie Hsu Bungkam Netizen Pakai Surat Penting Ini

Savage! Suami Barunya Dituduh Kriminal, Barbie Hsu Bungkam Netizen Pakai Surat Penting Ini

Rumah tangga Barbie Hsu dengan suami barunya, Koo Jun Yup masih terus diusik dengan isu-isu tidak menyenangkan. Terbaru, musisi yang juga akrab disapa DJ Koo itu dituduh kriminal. Tidak tinggal diam, Barbie ikut turun tangan memberi pembelaan.

Sebagai cara untuk membungkam netizen, Barbie Hsu dengan berani memposting surat penting berupa konfirmasi penyelidikan sejarah kriminal Koo Jun Yup. Tidak main-main, dalam surat itu terdapat cap dari Komisaris Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan.

Dalam surat konfirmasi yang diterbitkan tersebut, DJ Koo dinyatakan tidak memiliki riwayat kriminal seperti kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga, penganiayaan anak, pengaturan dan pemaksaan prostitusi, riwayat kriminal penjara atau lebih dalam 10 tahun terakhir.

Barbie Hsu Bagikan Surat DJ Koo Bersih Dari Catatan Kriminal (Instagram)

Surat ini pun ditunjukkan Barbie secara terbuka di laman Instagramnya pada Rabu, 22 Februari 2023. Tak berhenti sampai di situ, pemeran San Chai di drama Meteor Garden ini mengaku akan bertindak tegas atas rumor negatif dengan membawa masalah ini ke pihak berwajib.

"Mengenai berita palsu baru-baru ini, kami ingin memberi tahu bahwa sudah dikonfirmasi bahwa Koo Jun Yup tidak memiliki catatan kriminal di Korea pada April 2022. Kami akan menindak mereka yang memposting artikel dan rumor jahat," tulis Barbie Hsu di bagian captionnya.

Sebelum ini, pernikahan yang baru akan menginjak usia 1 tahun itu sempat diterpa rumor perceraian. Isu ini mencuat setelah viral video di Weibo yang mengatakan bahwa Koo Jun Yup menyesali pernikahannya dengan Barbie Hsu dan berencana mengajukan gugatan cerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"