Habis Rayakan Paskah, Salmafina Sunan Singgung Soal Selingkuh, Disebut Sindir Anak Pendeta Gilbert

Habis Rayakan Paskah, Salmafina Sunan Singgung Soal Selingkuh, Disebut Sindir Anak Pendeta Gilbert

Salmafina Sunan  semestinya bahagia karena baru saja merayakan Hari Paskah beberapa waktu lalu. Selang dua hari usai Paskah, putri Sunan Kalijaga ini membahas soal selingkuh di sosial media. Benarkah pacar anak Pendeta Gilbert Lumoindong ini menyindir Greivance Lumoindong?

Warganet menduga Salmafina dan Greivance memang sedang ada masalah. Sebab keduanya kompak melakukan unfollow di Instagram. Tanda itu seakan jadi bukti hubungan Salmafina dan Greivance berada di ujung tanduk.Suaana semakin panas ketika Salmafina menyebut kata selingkuh.

“Selingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan pernah selingkuh, tidak peduli seberapa buruk itu,yang lain akan selingkuh tidak peduli seberapa baik itu,” tulis Salmafina di Instagram Stories. Salmafina juga menuliskan dirinya akan melakukan “bersih-bersih” foto. Diduga foto yang dimaksud adalah foto Greivance.

Habis Rayakan Paskah, Salmafina Sunan Singgung Soal Selingkuh, Disebut Sindir Anak Pendeta Gilbert (Okezone)

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa sosok orang yang diduga disindir oleh Salmafina, apakah benar Greivance atau tidak.Namun warganet menduga bahwa Salmafina memang sedang bersedih karena kekasihnya diduga melakukan perselingkuhan.

Padahal sejak memutuskan dekat dan akhirnya pacaran, Salmafina dan Greivance disebut sebagai pasangan yang cukup cocok. Meskipun Salmafina baru memeluk agama Kristen Protestan selama 2 tahun, namun Greivance merupakan sosok yang bisa membimbing Salmafina untuk mendalami agama Kristen Protestan.

Meski terkesan malu-malu, saat Salmafina dan Greivance go publik soal hubungan mereka, Sunan Kalijaga sempat mengirimkan komentas pedas di Instagram. Diduga kala itu Sunan merasa belum diperkenalkan Greivance oleh Salmafina. Tak lama Sunan pun diajak berkenalan dan bahkan bertemu keluarga Greivance.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"