Gala Sky yang Ulang Tahun Ke-2, Fuji Kirim Pesan Menyentuh Hati

Gala Sky yang Ulang Tahun Ke-2, Fuji Kirim Pesan Menyentuh Hati

Gala Sky ulang tahun  yang ke-2 pada 14 Juli 2022. Anak Vanessa Angel itu harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa kehadiran kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang lebih dulu meninggalkan Gala setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang pada bulan November 2021 lalu.

Tentu meskipun Bibi dan Vanessa tak hadir, nampaknya keluarga akan memberikan pesta ulang tahun istimewa untuk Gala di sebuah tempat. Fuji, yang juga menjadi tante Gala sempat mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan di Instagram @fuji_an tepat di tanggal 14 Juli.

“Happy birthday Gala Sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter,” tulis Fuji. Fuji pun mengenang saat Gala masih dalam kandungan Vanessa sampai dilahirkan dan tumbuh sampai usianya genap 2 tahun. Menurut kekasih Thariq Halilintar, keponakannya adalah anak yang kuat.

Gala Sky Ulang Tahun Ke-2, Fuji Kirim Pesan Menyentuh Hati (Pikiran Rakyat)

“Dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget, cepet banget rasanya waktu berjalan tiba-tiba kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa,” tulis Fuji lagi.

Fuji menyebut perkembangan Gala yang sangat signifikan sekarang bisa membuat orangtua Gala berbahagia. “Pasti mami papi kamu pasti bangga bgt sama kamu di atas sana,” tambah Fuji.Jika dilihat ke belakang, memang kehidupan Gala cukup berat sejak masih dalam kandungan.

Bayangkan saja ketika Gala dalam kandungan Vanessa, sang ibu tersandung kasus narkoba dan sempat diamankan Polisi meski akhirnya dilepaskan dan jadi tahanan kota. Setelah dilahirkan dan beberapa bulan pasca dilahirkan, Gala pun harus berpisah dengan Vanessa yang harus menjalani proses hukuman di tahanan dalam kasus narkoba itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"