Berniat Belikan Rumah untuk Gala Sky, Medina Zein Disindir Marissya Icha

Berniat Belikan Rumah untuk Gala Sky, Medina Zein Disindir Marissya Icha

Medina Zein lagi-lagi menjadi perbincangan publik setelah dirinya mengaku akan membelikan rumah untuk Gala Sky dengan memakai uangnya sendiri.

Rencananya, ia bakal membelikan Gala rumah di komplek yang sama dengan Raffi Ahmad tinggal, yaitu di Green Andara kawasan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Kabar tersebut Medina sampaikan melalui Instagram story-nya. Menariknya lagi, dalam informasi tersebut, Medina dianggap sedang menyindir selebgram Marissya Icha. 

Sebelumnya, Marissya sempat melakukan penggalangan dana untuk membelikan Gala Sky rumah. Dan saat ini, rumah yang dibelinya itu sudah diserahkan kepada kakek Gala, H Faisal.

Medina Zein kembali jadi perbincangan setelah dirinya mengaku hendak membelikan rumah untuk Gala Sky (instagram.com)

Sedangkan hubungan Marissya Icha dan Medina Zein memang sempat panas akibat kasus tas KW yang sempat berjalan di kepolisian.

"Besok (hari ini) mau hunting (rumah) buat Gala. Insya Allah amanah pakai uang sendiri enggak galang dana, hehehe," tulis Medina Zein.

Tak hanya itu saja, Medina juga sempat menyindir dirinya tak mesti berkoar-koar untuk membelikan Gala Sky rumah. Ia juga mengaku tak butuh membangun yayasan seperti yang dilakukan Marissya.

"Enggak mau koar-koar deh. Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku," ujar Medina Zein.

Medina Zein pun mempersilakan siapa saja yang ingin ikut dirinya melihat-lihat rumah buat Gala Sky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"