Teman Sekolah Diantar Orang Tua, Gala Sky: Papiku Sudah di Surga

Teman Sekolah Diantar Orang Tua, Gala Sky: Papiku Sudah di Surga

Dewi Zuhriati ibunda mendiang Bibi Andriansyah baru-baru ini bercerita mengenai ucapan cucunya, Gala Sky. Ia mengatakan kalo Gala bercerita ke pengasuhnya ketika melihat beberapa temannya yang diantar ke sekolah oleh orang tuanya.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami," tulis Dewi Zuhriati melalui unggahannya.

Gala Sky (via instagram)

Sontak, unggahan Dewi Zuhriati langsung dibanjiri oleh banyak komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu mendengar cerita Dewi Zuhriati. 

Tak sedikit pula yang menunjukkan kasih sayang kepada Galay Sky karena kondisinya sebagai anak yatim piatu.

"Gala anak yg kuat, pinter. Papi sama mami walaupun gabisa anter gala sklh. Tpi mami papi bisa liat gala dri atas sana. Liat perkembangan gala yg sekarang makin pintar. Gala sayang jangan sedih lg ya nak. Kita semua sayang sama gala gala punya nya onti online sehat selalu oma opa, semoga selalu temenenin gala sampai gala besar dan sukses amin," tutur @ika***.

"Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nak Dont be Sad anak Soleh," ujar @sin***.

"Pagi pagi udah mewek gala ponakan online Pani jadi anak yg kuat ya gal? Anak Sholehnya papi mami," sahut @oha***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"