Fuji Ajak Gala Sky Liburan Mewah, Netizen ke Mayang: Mana Nih Mau Jadi Aunty Rich Gala

Fuji Ajak Gala Sky Liburan Mewah, Netizen ke Mayang: Mana Nih Mau Jadi Aunty Rich Gala

Belum lama ini, Fuji berkesempatan untuk pergi kembali ke luar negeri. Namun keberangkatannya kali ini, ia mengajak keponaka kesayangannya, Gala Sky. 

Dan tentu saja, ini menjadi momen pertama kalinya ia dan Gala pergi bersama ke luar negeri. Keduanya pergi dengan rombongan keluarga lainnya untuk menuju Turki.

Di akun Instagram pribadinya, Fuji pun mengunggah foto keberangkatannya di pesawat bersama Gala Sky. Terlihat dari foto tersebut, Fuji memilih fasilitas mewah dimana dirinya sedang duduk di kabin kelas bisnis.

Momen Fuji dan Gala Sky liburan bersama ke Turki (via instagram)

Fuji mengunggah beberapa foto bersama Gala Sky di dalam kabin yang didominasi warna biru tersebut. Dirinya berpose sambil memeluk erat bahkan mencium sang keponakan yang tahun ini berusia 4 tahun tersebut.

"Ciao ciao, Gala jalan-jalan dulu ya," tulis Fuji sebagai keterangan.

Lalu di unggahan lainnya, ia juga menjelaskan jika keberangkatannya kali ini adalah untuk merayakan ulang tahun Bibi Ardiansyah.

"Turkey here we go! Thank you om Earsun.music. Kerja rasa liburan lagi asik. Sekalian aja deh perdana bawa Gala jalan keluar negeri, biar kita rayain ultah dapebi di luar ya Gal," tulisnya sebagai keterangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"