Haji Faisal Segera Boyong Gala Sky Keluar dari Rumah Kontrakan Vanessa – Bibi

Haji Faisal Segera Boyong Gala Sky Keluar dari Rumah Kontrakan Vanessa – Bibi

Haji Faisal  mertua Vanessa Angel mengungkapkan rencana untuk mengajak Gala Sky  pindah rumah. Dalam kesehariannya Gala masih tinggal di rumah kontrakan Vanessa dan Bibi di sebuah perumahan mewah di Jakarta Barat.

Sebenarnya Gala sendiri sudah mendapatkan rumah yang lokasinya dekat dengan tempat tinggalnya sekarang. Rumah itu adalah rumah donasi yang dikumpulkan dari Marissya Icha, sahabat Vanessa. 

“Rumah itu masih atas nama Yayasan Bisa Bersama Gala. Nanti jika waktunya tepat akan dibalik nama sesuai nama Gala, belum tahu apakah akan dibalik nama saat usianya 17 tahun atau sebelumnya,” papar Haji Faisal dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap.

Haji Faisal Akan Ajak Gala Sky Pindah Rumah (Jatim Network)

Rumah donasi milik Gala memang masih kosong tak berpenghuni. Faisal juga belum mau mengajak Gala tinggal di rumah itu. Faisal lebih senang membawa Gala ke rumah pribadi Faisal yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah Gala sekarang. 

Menurut pengusaha tekstil asal Padang ini rumah kontrakan Vanessa membawa banyak kenangan bagi Gala termasuk Faisal yang hampir tiap hari menjenguk cucunya. “Kenangan di rumah itu sangat pahit bagi kami dan kami renungkan,” tutur Faisal.

Faisal saat ini masih merasa sedih ketika berlama-lama di rumah itu. Sebab saat berada di rumah, Faisal merasakan seperti sedang menunggu Vanessa dan Bibi pulang ke rumah, sementara keduanya tidak akan pulang ke rumah  untuk selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"