Alasan Medina Zein Belikan Gala Sky Anak Vanessa Angel Rumah Rp 3 Miliar, Pakai Uang Sendiri Bukan Donasi!

Alasan Medina Zein Belikan Gala Sky Anak Vanessa Angel Rumah Rp 3 Miliar, Pakai Uang Sendiri Bukan Donasi!

Ternyata masih banyak orang yang memberikan perhatian besar kepada Gala Sky anak Vanessa Angel , Medina Zein  diketahui memiliki rencana untuk membeli rumah untuk Gala. Ia pun sudah melakukan survey ke rumah tersebut dan dinilai cocok untuk ditinggali Gala.

Pada Selasa (28/12) lalu Medina ditemani suami dan kuasa hukumnya memang merasa harga rumah sudah cocok dan sesuai dengan budget. Sebab istri Lukman Azhari itu memang sudah lama berencana untuk membelikan rumah untuk Gala. “Memang budgetnya segitu, harganya sekitar Rp 3 miliar,” papar Medina dilansir dari Suara.

Medina mengatakan bahwa hunian rumah di dalam cluster itu dirasa cocok karena memiliki lokasi rumah yang agak menjorok dari jalan raya dan memiliki halaman yang luas. “Aku cocok sih sama yang ini, halamannya luas dana man juga sepi kendaraan jadi Gala bisa main sepeda di halaman,” ujar pengusaha dan selebgram ini.

Medina Zein Belikan Rumah untuk Gala Sky Anak Vanessa Angel (Okezone)

Lantas apakah Medina melakukan donasi untuk membeli rumah Gala? Ternyata semua uang yang dipakai membeli rumah adalah uang pribadi Medina. Meskipun rumah tersebut adalah rumah milik sahabat  Medina yang mau dijual dan memang memberikan harga istimewa.

Sebelum menentukan rumah di kawasan Duren Sawit, Medina sempat melakukan survey di beberapa lokasi lain, seperti di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Termasuk komplek perumahan mewah di tempat tinggal Raffi Ahmad, namun sepertinya rumah itu gagal dibeli.

“Ini rumah punya sahabatku namanya kak Zyta. Jadi malam-malam pas aku hunting rumah itu tiba-tiba sahabat aku DM di Instagram, siapa tahu cocok, ternyata memang cocok,” seru Medina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"