Gagal Jadi Mantu Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel Berduka Atas Kepergiannya

Gagal Jadi Mantu Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel Berduka Atas Kepergiannya

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7) akibat terpapar COVID-19. Rachmawati yang berusia 71 tahun meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills.

Vanessa Angel ikut bersedih dengar kabar duka ini. Vanessa merupakan artis yang pernah menjadi tunangan putra Rachmawati, Didi Mahardika. Keduanya pernah melangsungkan lamaran namun pernikahan tak jadi dilaksanakan karena hubungan keduanya putus di tengah jalan.

Dilansir dari Instagram Vanessa, ibu satu anak ini mengunggah foto dirinya dengan Rachmawati. Sepertinya foto itu menjadi bukti hubungan mereka sangat dekat waktu itu. Vanessa duduk di sebelah Rachmawati dan keduanya tersenyum.

Postingan Vanessa Angel Atas Kepergian Rachmawati Soekarnoputri (Instagram @vanessaangelofficial)

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA , Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih," tulis Vanessa.

Para warganet pun ikut berduka dan menyampaikan rasa duka mendalam setelah mendengar Rachmawati meninggal dunia. "Innaillahi wa innailahi rajiun,  so sad ve, kata artis Emma Waroka di kolom komentar.

Rachmawati Soekarnoputri (Indozone)

Setelah pernikahannya dengan Didi batal, Vanessa pun menjalani hubungan dengan Bibi Ardiansyah. Mereka menikah pada 2019 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Vanessa pun hidup bahagia bersama Bibi, sama-sama kompak mengasuh buah hati. 

Rachmawati merupakan anak ketiga dari Soekarno dan Fatmawati. Rachmawati juga eksis sebagai politikus dengan mendirikan beberapa partai beberapa waktu lalu hingga ikut jadi kader partai Gerindra. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"