Foto Bareng Mantan Pacar, Angelina Sondakh Diharapkan Berjodoh Hingga Didoakan Bisa Seiman

Foto Bareng Mantan Pacar, Angelina Sondakh Diharapkan Berjodoh Hingga Didoakan Bisa Seiman

Angelina Sondakh  baru-baru ini ramai didoakan berjodoh dengan mantan pacarnya. Hal ini bermula dari postingan yang dibagikan ibu satu orang anak itu di Instagramnya. Wanita yang kerap disapa Angie tersebut tidak ragu untuk membagikan momen kebersamanannya dengan pria yang diketahui mantan kekasihnya.

Sosok pria yang merupakan mantan pacar Angelina Sondakh itu tidak lain adalah Steven Rumangkang yang juga dikenal sebagai mantan suami aktris Angel Karamoy dengan dua orang anak. Dalam unggahan tersebut, Angie dan Steven tampak berfoto selfie sambil memamerkan senyum ke arah kamera.

Foto: Angelina Sondakh – Steven (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Angelina Sondakh mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Steven Rumangkang atas kebaikannya selama ini. Istri mendiang Adjie Massaid ini lantas menyinggung kalau setelah bertahun-tahun mereka masih menjalin pertemanan yang baik.

“Tku kakak @steven_rum911 dan kak @vera_febyanthy atas segala kebaikan yang kau berikan kepadaku dan keluargaku. Indahnya toleransi membuat hidup lebih bermanfaat dan setelah bertahun-tahun berlalu kita masih bisa berteman,” tulis Angelina Sondakh dengan Bahasa Inggris.

Walaupun sudah menegaskan kalau hubungannya dengan Steven Rumangkang hanya sebatas teman, tapi masih banyak netizen yang mendoakan keduanya bisa kembali bersama dan berjodoh. Bahkan ada dari mereka yang mengharapkan Angelina Sondakh dan Steven bisa memeluk keyakinan yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"