Innalillahi, Kabar Duka Dari Angelina Sondakh

Innalillahi, Kabar Duka Dari Angelina Sondakh

Angelina Sondakh dirundung duka setelah sang ayah, Lucky Sondakh menghembuskan napas terakhirnya. Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022. Berita ini disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Angie itu melalui postingan di Instagramnya.

"Innalillahi wa ina ilaihi rojiun," tulis Angelina Sondakh singkat di caption fotonya bersama mendiang sang ayah yang dibagikan.

Angelina Sondakh Kabarkan Ayahnya Meninggal (Instagram)

Dalam fotonya, Angelina Sondakh tampak cantik dengan hijab berwarna coklat yang dikenakannya. Angie juga tampak mengumbar senyum ke arah kamera. Sementara, tangan kiri wanita bernama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu terlihat merangkul bahu mendiang Lucky Sondakh dari belakang.

Tidak banyak status teks yang dituliskan Angelina Sondakh terhadap kepergian sang ayahnya. Ibu satu orang anak itu hanya menggambarkan kesedihan mendalam ditinggal oleh pria yang paling dicintainya itu dengan menuliskan kata, "Rest in Peace Dad.....(Beristirahat dalam damai Ayah)"

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen maupun rekan artis turut meninggalkan komentar berisi ucapan duka cita. Mereka ikut bersedih atas meninggalnya Lucky Sondakh. Tak sedikit pula yang berusaha untuk menguatkan Angelina Sondakh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"