Syok! Angelina Sondakh Ungkap Detik-detik Kepergian Sang Ayah Yang Mirip Mendiang Adjie Massaid

Syok! Angelina Sondakh Ungkap Detik-detik Kepergian Sang Ayah Yang Mirip Mendiang Adjie Massaid

Angelina Sondakh tak kuasa menahan tangis saat menceritakan penyebab ayahnya, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022. Diakui wanita yang disapa Angie itu, sang ayah sudah mengeluhkan kondisinya menurun sejak dua hari lalu dengan riwayat penyakit kolesterol dan diabetes.

"Innalilahi wainailaihi raijiun, ayah meninggal 17.34 WIB jadi memang dua hari, tiga hari sebelumnya keluhan udah enggak enak badan," ungkap Angelina Sondakh yang dikutip dari video di YouTube Intens Investigasi, Senin, 31 Oktober 2022.

"Terakhir saya temani ayah saya dari pagi, jadi dirawat aja di rumah sakit. Karena fisiknya agak menurun jadi emang dulu pernah kena stroke ringan pada saat di dalam dan memang hasilnya check-up terakhir hipertensi, terus ada gula dan juga kolesterol," sambungnya.

Angelina Sondakh Saat Ceritakan Meninggalnya Sang Ayah (YouTube/Was Was)

Angelina Sondakh mengaku selama ini dirinya yang menjaga asupan makanan sang ayah untuk kesehatannya. Namun, dia merasa ini sudah jalan yang terbaik dari Tuhan untuk ayahnya. Akan tetapi, ibu satu orang anak ini mengaku syok dan terpukul.

Pasalnya, detik-detik kepergian Lucky Sondakh mirip seperti mendiang suaminya, Adjie Massaid. Diketahui, Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011, akibat serangan jantung usai bermain bola dengan teman-temannya. Angie pun menyebut ayahnya juga meninggal karena serang jantung.

"Agak syok juga karena memang terkena serangan jantung sama kayak Mas Adjie. Aku tuh enggak kuat lihat prosesnya, karena itu persis waktu dulu saya ngalamin waktu Mas Adjie berpulang," terang Angelina Sondakh sambil beruraian air mata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"