Angelina Sondakh Dijodohkan dengan Pria Tajir Melintir, Anak Pendiri Partai Politik dan Duda Beranak Dua

Angelina Sondakh Dijodohkan dengan Pria Tajir Melintir, Anak Pendiri Partai Politik dan Duda Beranak Dua

Semenjak dirinya bebas dari penjara, Angelina Sondakh  masih saja dikaitkan dengan beberapa sosok pria yang mengisi hatinya. Sebut saja nama Brotoseno yang kini sudah jadi suami seorang penyanyi, lalu adik iparnya bernama Mudjie Massaid. Kini giliran Steven Rumangkang , pria yang dikaitkan dengan nama Angelina Sondakh.

Status Angie, sapaan Angelina, memang sama dengan Steven. Angie seorang janda setelah suaminya, Adjie Massaid meninggal di tahun 2011. Sementara Steven merupakan mantan suami Angel Karamoy yang sudah bercerai di tahun 2016 silam, padahal Steven dan Angel sudah dikaruniai dua orang anak.

Banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Angie dengan Steven. Apalagi keduanya sama-sama berdarah Manado, Sulawesi Utara. Saat berbincang dengan artis Venna Melinda, Angie mengklarifikasi soal kabar tersebut. “Allahu Akbar,” ujar Angie singkat. Ia mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

Angelina Sondakh Dijodohkan dengan Pria Tajir Melintir, Anak Pendiri Partai Politik dan Duda Beranak Dua (Tribunnews.com)

“Aku belum dapat mendefinisikannya, takutnya nanti malah kegeeeran,” kata Angie bijaksana. Setelah bebas, memang Angie masih belum memikirkan untuk mencari pasangan hidup setelah bertahun-tahun menjadi janda. Fokus Angie saat ini mengasuh Keanu Jabbar Massaid, putranya. Sementara dunia politik pun sudah ditinggalkannya.

Siapa sebenarnya Steven? Steven bukan sosok sembarangan. Steven dikenal sebagai seorang pengusaha. Steven merupakan putra dari Ventje Rumangkang, politikus sekaligus pendiri Partai Demokrat. Pada 26 Januari 2008, Steven dan Angel menikah dengan resepsi pernikahan megah yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC).

Pada tahun 2016 Steven dan Angel memutuskan bercerai. Diduga rumah tangga pasangan tersebut berakhir lantaran kemunculan orang ketiga. Pasca cerai, mantan istri Steven pun memiliki hubungan istimewa dengan sutradara film dan musik, Jose Poernomo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"