Firasat Kiki Fatmala Sebelum Meninggal, Siapkan Makam dan Urus Warisan

Firasat Kiki Fatmala Sebelum Meninggal, Siapkan Makam dan Urus Warisan

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun. Kiki Fatmala ternyata meninggal karena kanker paru-paru. Sebelum meninggal, Kiki Fatmala seperti memiliki firasat bahwa ia tak lama lagi akan dipanggil Tuhan. Maka banyak hal yang sudah dipersiapkan olehnya.

Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Kiki Fatmala mengisahkan awal mula didiagnosa terkena kanker paru-paru. Tahun 2021 ketika sedang melakukan cek kesehatan ditemukan ada masalah pada paru-parunya. “Di paru-paru ada tumor, ternyata kankernya sudah stadium 4, saya dan suami pasti kaget,” terang Kiki saat diwawancara sekitar tahun 2022 silam.

Kiki menyadari bahwa kanker paru-paru stadium 4 membuat usianya tidak lama lagi. Kiki hanya bisa menangis selama beberapa hari dan berusaha saling menguatkan dengan suami. Kiki yang tidak merasakan tanda-tanda kanker paru-paru stadium 4 mulai menyiapkan banyak hal jika suatu hari meninggal dunia.

Kiki Fatmala Meninggal (Tribunnews.com)

Sebelum Kiki Fatmala meninggal, suaminya yang seorang WNA meminta Kiki untuk menyiapkan beberapa hal seandainya Kiki meninggal. “Suami sudah bertanya saya nanti mau dikubur dimana? Bagaimana soal warisan saya kalau saya meninggal siapa yang akan mengurusnya,” jelas Kiki.

Kiki pun mulai menyiapkan makam dan mengurus perihal warisan kelak jika ia meninggal dunia. Kiki juga tidak tahu kapan bisa bertahan melawan kanker paru-paru. “Ada yang bilang kalau kanker stadium 4 paling lama 6 bulan bisa bertahan,” ceplos Kiki.

Kiki hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan. Kiki berusaha ikhlas dan berbesar hati bahwa Tuhan mungkin sedang memberikan percobaan hidup. “Kita harus berpikir ke depannya. Perjuangannya mau seperti apa, tapi saya akhirnya bangkit dan berserah saja dengan Tuhan dan meminta pertolongan pada Tuhan,” ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"