Fadil Jaidi Ungkap Fakta Di Balik Momen NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, Ternyata Gak Disuruh Loh!

Fadil Jaidi Ungkap Fakta Di Balik Momen NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, Ternyata Gak Disuruh Loh!

Fadil Jaidi akhirnya mengungkap cerita di balik pertemuannya dengan NCT Dream. Fadil juga menjelaskan alasan ketujuh member NCT Dream bisa mencium tangan ayahnya, Pak Muh. Diketahui, momen NCT Dream salim ke Pak Muh itu sempat viral pada awal Maret 2023.

Momen ini terjadi bertepatan dengan konser NCT Dream bertajuk NCT Dream: The Dream Show yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 4 sampai 6 Maret 2023. Fadil dan Pak Muh jadi salah satu selebgram yang diundang untuk menonton konser NCT Dream.

Saat hadir di acara SAURANS NET TV, Fadil Jaidi pun mengenang momen yang membuat publik iri sekaligus terhibur tersebut. Ternyata, awalnya hanya beberapa orang saja yang ingin salim, namun Pak Muh menghampiri mereka untuk bergiliran mencium tangan.

Fadil Jaidi Cerita Pertemuan Dengan NCT Dream (YouTube)

"Satu orang salam, para member-nya kan pada salam, nah member-member yang lain itu pada kejauhan yaudah pada enggak salam. Eh sama papah disamperin 'Nih salam'. Gue pas lihat 'Astagfirullah kok ini terjadi'," ungkap Fadil Jaidi seraya tertawa dikutip dari YouTube Ini Talk Show.

Lebih lanjut, Fadil juga mengungkap kalau cium tangan itu bukan perintah orang lain melainkan keinginan para member NCT Dream itu sendiri. Fadil Jaidi bilang NCT Dream yang ingin mempelajari budaya Indonesia dan kemudian mengaplikasikannya saat bertemu Pak Muh.

"Jadi pas after itu aku kaya tanya gitu kan, 'kok bisa mereka salim'. Ternyata mereka belajar kalau budaya di Indonesia itu kalau misal ketemu sama orang yang lebih tua itu seperti apa, ternyata salim," sahut Fadil Jaidi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"