Renjun NCT Beri Tanggapan Menohok Soal Perubahan Fisiknya yang Tuai Cibiran

Renjun NCT Beri Tanggapan Menohok Soal Perubahan Fisiknya yang Tuai Cibiran

Renjun NCT langsung menjadi bulan-bulan netizen karena perubahan fisiknya. Momen ini terjadi saat Renjun hadir dalam showcase comeback grupnya yakni NCT Dream pada Senin, 25 Maret 2024. 

Renjun yang biasanya tampil imut dengan paras tampannya ini, tiba-tiba muncul dengan wajah yang agak berisi. Bagian pipi Renjun juga terlihat chubby, serta double chin-nya yang kini begitu kentara. 

Terkait hal ini, fans dan netizen pun menuduh wajahnya tampak lebih bengkak dari biasanya. Tapi ada dari mereka yang berspekulasi jika perubahan penampilan Renjun NCT ini karena riasan wajahnya.

Namun ada pula yang mengatakan bahwa idol bernama asli Huang Renjun itu tengah mengonsumsi obat atau sedang mengalami stres dan tekanan yang menyebabkan wajahnya lebih membengkak.

Penampilan Renjun Saat Showcase NCT Dream (Berbagai Sumber)

Masih banyak lagi komentar tidak mengenakkan yang didapat Renjun atas perubahan penampilannya ini. Renjun NCT yang menyadari penampilannya menjadi viral akhirnya buka suara memberi penjelasan.

Melalui platform komunitas penggemar Dear U. Bubble, Renjun memberikan reaksi yang cukup menohok. Awalnya, Renjun mengungkapkan bahwa berat badannya memang sedang mengalami kenaikan. 

Dia pun memahami kekhawatiran dan kekecewaan dari para penggemarnya. Namun, ido 24 tahun ini memastikan jika dirinya tidak berubah meskipun mengalami perubahan fisik yang cukup mencolok.

"Beberapa orang mungkin kecewa dengan penampilanku yang bengkak. Aku tetaplah aku, dan suara serta tarianku tetap Renjun," tegas Renjun NCT seraya meyakinkan berat badannya bisa segera turun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"