Seru! Momen Fadil Jaidi Ultah Dapat Kejutan Tema Naruto, Pak Muh Trending di Twitter Gara-Gara Cosplay Ala Jiraiya

Seru! Momen Fadil Jaidi Ultah Dapat Kejutan Tema Naruto, Pak Muh Trending di Twitter Gara-Gara Cosplay Ala Jiraiya

Fadil Jaidi ulang tahun dan genap usia 28 tahun.  Fadil mendapat kejutan pesta ulang tahun dari keluarga dan sahabat pada Senin (17/10) lalu. Tak disangka, keluarga dan sahabat mempersiapkan kejutan pesta hari kelahirannya dengan tema Naruto, termasuk sang ayah Pak Muh.

Malam hari sebelum pesta ala Naruto itu, Fadil juga sudah mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat terdekatnya. Keesokannya, ketika sedang unboxing hadiah dari keluarga tiba-tiba Dila sang adik, menyuruhnya Fadil keluar. 

Perjalanan menuju lokasi pesta kejutannya, mata Fadil ditutup kain dan dipakaikan kostum serta atribut Naruto. Setibanya disana, ketika mata Fadil dibuka ia terkejut bukan kepalang melihat keluarga dan kerabatnya memakai busana ala karakter di negeri Konoha tersebut. 

Momen Fadil Jaidi Ultah Dapat Kejutan Ultah Tema Naruto, Pak Muh Trending di Twitter (Instagram @fadiljaidi)

Bahkan Pak Muh yang sering jengkel karena tingkah Fadil dalam konten YouTubenya juga rela cosplay ala Jiraiya di pesta kejutan ulang tahun Fadil ke-28. Melihat totalitas ayah, Fadil langsung sungkem sambil terkikik tak kuasa menahan tawa.

Pak Muh tampak mirip seperti seorang karakter fiksi dari anime Naruto, Jiraiya. Ia lengkap memakai rambut palsu berwarna putih dengan ikat kepala Hitai-ate. Ayah tiga orang anak ini juga rela memakai rompi dan sarung tangan agar makin mirip dengan tokoh Jiraiya.

Sementara sang ibu memakai kostum ala karakter Tsunade. Tak disangka penampilan kedua orang tua Fadil mendapat respon positif dari warganet. Pak Muh khususnya, dalam video-video Fadil, anaknya tersebut memang kerap membuatnya naik darah karena keusilannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"