Renjun Akan Kembali ke NCT Dream Setelah Hiatus karena Sakit Siap Tampil di Konser Terbaru

Renjun Akan Kembali ke NCT Dream Setelah Hiatus karena Sakit Siap Tampil di Konser Terbaru

Renjun, salah satu anggota Idol K-Pop, NCT Dream, dikabarkan akan segera melanjutkan kembali aktivitas grupnya setelah hiatus sejak April 2024 karena masalah kesehatan. Member berusia 24 tahun tersebut disebut sudah siap untuk comeback. 

Dikutip dari Soompi, Senin, SM Entertainment mengumumkan bahwa Renjun akan kembali melanjutkan aktivitasnya. Setelah berdiskusi dengan tim medis, Renjun dinyatakan sudah sehat dan siap beraktivitas kembali. 

"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin memberi kabar terbaru mengenai kesehatan anggota NCT Renjun dan dia akan kembali beraktivitas dalam grup," tulis SM Entertainment.

"Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali serta saran dari tim medis, kami umumkan bahwa ia dapat kembali beraktivitas dengan aman. Ia akan kembali secara resmi setelah pengumuman ini," sambung mereka. 

Renjun NCT (via Info Tangerang)

Meskipun Renjun telah dinyatakan sehat dan dapat beraktivitas dalam grup kembali, pihak SM akan tetap memonitor kondisi artisnya itu. Dengan begitu, Renjun tetap dapat beraktivitas kembali dengan aman. 

Nantinya, Renjun akan ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru NCT DREAM yang akan datang. Namun, pihak SM belum mengumumkan secara detail terkait comeback terbaru NCT DREAM di tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"