Heechul Jadi Trending Usai Ungkap Firasat Super Junior Bakal Bubar Jelang Anniversary Ke-20

Heechul Jadi Trending Usai Ungkap Firasat Super Junior Bakal Bubar Jelang Anniversary Ke-20

Heechul Super Junior mendadak jadi trending di X (sebelumnya Twitter) pada Selasa, 26 Maret 2024. Hal ini terkait pernyataan Heechul mengenai firasat kalau grupnya akan bubar menjelang perayaan anniversary ke-20 pada 2025 mendatang.

Pernyataan ini diungkap Heechul saat tampil sebagai bintang tamu acara Radio Star bersama tiga member Super Junior yakni Leeteuk, Eunhyuk, dan Yesung. Di situ, Heechul menyampaikan keresahannya mengenai nasib masa depan grupnya.

Mulanya, Heechul Super Junior menyindir Eunhyuk yang tidak lagi bergabung secara penuh dengan SM Entertainment. "Orang itu bukan dari SM," sindir Heechul dengan lugas sambil menunjuk ke arah Eunhyuk Super Junior. 

Super Junior Jadi Bintang Tamu Acara Radio Star (MBC)

Ungkapan jujur Heechul ini sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana, termasuk Eunhyuk sendiri. Diketahui, Eunhyuk sudah mengakhiri kontrak individu dengan SM dan kini berniat untuk mendirikan agensi sendiri bersama Lee Donghae.

Dari sinilah, idol bernama lengkap Kim Heechul itu menyampaikan firasat soal grupnya. Heechul mengaku merasakan krisis pembubaran grup menjelang Super Junior yang akan merayakan ulang tahun ke-20 pada 6 November 2025 mendatang.

Dia lantas membahas perihal para member yang mulai meninggalkan SM satu per satu. Setelah Donghae dan Eunhyuk yang keluar dari SM pada 2023 lalu, sang maknae, Kyuhyun juga pindah ke label Antenna untuk aktivitas solonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"