Gemes! Choi Siwon Super Junior Adu Akting Komedi Romantis Bareng Lee Da Hee di Drama ‘Love That Will Freeze to Death’

Gemes! Choi Siwon Super Junior Adu Akting Komedi Romantis Bareng Lee Da Hee di Drama ‘Love That Will Freeze to Death’

Pesona Choi Siwon member Super Junior  memang gak ada matinya. Bisa jadi pria tampan nan rupawan ini menjadi artis Korea yang serba bisa karena selain jago menyanyi dan menari,dia juga cakap dalam penguasaan peran di drama dan film yang ia bintangi yakni serial drama berjudul ‘Love That Will Freeze to Death’ bersama Lee Da Hee

Baru-baru ini saluran televisi Korea Selatan ‘ENA’ merilis teaser drama baru yang dibintangi Siwon. Love That Will Freeze to Death berkisah tentang romansa persahabatan yang berubah jadi cinta. 20 tahun menjalin pertemanan dan hidup bertetangga, Siwon dan Da Hee memerankan pasangan yang terjebak cinta secara tak terduga.

Dilansir AsianWiki, Siwon berperan sebagai Park Jae Hoon merupakan seorang ahli bedah plastik yang telah kehilangan minat pada pekerjaan dan cinta. Ia memiliki kisah masa lalu yang membuatnya kapok menjalin hubungan.

Gemes! Choi Siwon Super Junior Adu Akting Komedi Romantis Bareng Lee Da Hee di Drama ‘Love That Will Freeze to Death’ (HanCinema)

Sementara, Lee Da Hee sebagai Goo Yeu Reum, seorang direktur produksi hiburan selama sepuluh tahun yang sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta. Sebagai seorang wanita independen, Yeu Reum sangat berdedikasi tinggi pada pekerjaan, tapi juga di usianya yang tak lagi muda ia memerlukan pasangan kekasih.

Kisah keduanya berawal dari Goo Yeu Reum (Lee Da Hee) yang meminta Park Jae Hoon (Choi Siwon) membantunya menjadi talent di acara reality show yang ia produksi, ‘Kingdom of Love’.

Termakan bujuk rayu dan rasa iba pada Goo Yeu Reum, Park Jae Hoon akhirnya memutuskan ikut menjadi pemain regular dalam reality show “Kingdom of Love”.  Selama proses syuting tak disangka perasaan antara keduanya mulai timbul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"