Murka Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Awkarin Kena Sentil Balik Undang Salmafina Sunan Padahal Baru Cerai

Murka Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Awkarin Kena Sentil Balik Undang Salmafina Sunan Padahal Baru Cerai

Awkarin  mendadak disorot setelah mengungkap kekesalannya di Twitter. Selebgram bernama asli Karin Novilda itu terlihat marah karena diundang ke podcast usai dirinya batal menikah dengan Gangga Kusuma . Dia pun menyindir pihak tersebut tidak memiliki simpati.

“Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some fu**** sympathy,” cuit Awkarin dengan menyematkan emoji tertawa.

Foto: Awkarin – Gangga (Instagram)

Sampai berita ini diturunkan, Awkarin tidak mengungkap siapa sosok yang mengajaknya untuk hadir dalam podcast tersebut. Meski begitu, cuitan wanita 24 tahun ini viral dan menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menebak-nebak orang yang mengajak Awkarin untuk podcast.

Namun, ada salah satu komentar netizen yang langsung disorot karena cukup menyentil Awkarin. Pasalnya, dia mengingatkan kalau Awkarin juga pernah mengundang Salmafina Sunan tidak lama setelah putri pengacara Sunan Kalijaga itu bercerai dari mantan suaminya.

“T t t tapi dulu anda juga ngundang Salmafina Sunan pas dia cere,” kata netizen tersebut membalas cuitan Awkarin.

Sebelumnya, Awkarin memang pernah mengundang Salmafina Sunan hadir dalam podcast miliknya bertajuk #KTALK2. Podcast itu diunggah melalui kanal YouTube pribadi Awkarin pada 18 Desember 2017 silam. Di situ, mereka mengenang masa lalu sambil bercerita tentang rumah tangga Salma.

Komentar netizen itu pun mendapat respon dari Awkarin. Alih-alih kesal, Karin justru meminta maaf atas sikapnya terhadap Salmafina Sunan. Selebgram yang juga pengusaha ini menegaskan bahwa dirinya yang sekarang sudah berubah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"