Deretan Konglomerat Indonesia yang Punya Menantu Artis, Hidup Mereka Makin Bahagia

Deretan Konglomerat Indonesia yang Punya Menantu Artis, Hidup Mereka Makin Bahagia

Ternyata beberapa selebritis wanita di Indonesia memiliki suami yang merupakan anak dari orang kaya di Indonesia, bahkan saking kayanya orang-orang tersebut masuk dalam jajarang konglomerat  Indonesia. Banyak yang menyebut hidup para artis itu sejahtera karena miliki mertua kaya raya.

Siapa saja konglomerat Indonesia yang memiliki menantu seorang artis? Yang jelas kehidupan mereka pasti semakin bahagia karena selain punya harta melimpah, mereka memiliki menantu yang cantik, baik, dan terkenal. 

1. Rosano Barack

Rosano Barack adalah pengusaha yang sudah malang melintang dalam dunia bisnis. Rosano diketahui memiliki bisnis dalam bidang broadcasting atau televisi, properti mulai dari pusat perbelanjaan dan hotel, lalu ada bisnis elektronik. 

Rosano adalah mertua Syahrini. Anak laki-lakinya, Reino Barack menikah dengan Syahrini. Rosano dan istrinya sangat dekat dengan sang menantu yang sangat ia sayangi. 

Rosano Barack dan Syahrini (Grid.ID)

2. Adiguna Sutowo

Almarhum Adiguna Sutowo adalah putra dari Ibnu Sutowo. Adiguna diketahui menjalani beberapa bisnis semasa hidupnya, mulai dari bisnis media, hotel, otomotif hingga farmasi. Adiguna adalah mertua dari Dian Sastrowardoyo. Anaknya, Indraguna Sutowo adalah suami Dian. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"