Rispek! Meski Salah Satu Orang Terkaya di Asia, Konglomerat Indonesia Ini Masih Pakai Sepatu Jebol yang Dilakban

Rispek! Meski Salah Satu Orang Terkaya di Asia, Konglomerat Indonesia Ini Masih Pakai Sepatu Jebol yang Dilakban

Orang bisa disebut kaya ketika harta kekayaannya bernilai miliaran atau trilunan, dan lebih. Bukan dinilai dari barang-barang bermerek yang dikenakan. Apalagi cuma pakaian.

Nyatanya, banyak kok orang kaya tajir melintir tujuh turunan tapi gak suka pakai barang mahal. Mereka lebih memilih memakai barang dari segi fungsinya, bukan dari segi tampilan atau bahkan brand.

Armand Wahyudi Hartono adalah salah satu contohnya. Meski anak pemilik PT Djarum dan Bank BCA, gaya hidupnya sama sekali jauh dari kata glamor. Ia bahkan suka makan di warung sederhana. Sepatunya pun dilakban karena jebol, bukannya beli baru!

Potret Armand Wahyudi Hartono (voi.id)

# Anak Bos Djarum dan BCA yang Pakai Sepatu Dilakban

Meski kaya raya, anak bos BCA dan Djarum ini punya gaya hidup yang sederhana. Padahal, jumlah kekayaannya tercatat berjumlah Rp263,9 triliun

Menariknya, dengan harta berlimpah yang dimilikinya, gaya hidupnya sungguh sederhana. Ia bahkan gak malu memakai sepatu yang dilapisin lakban karena sudah jebol.

Bukannya beli baru, eh malah dilakban. Kan kocak ya?

Sepatunya yang jebol itu bahkan sempat ia foto dan unggah di media sosial pribadinya. Ia memang memiliki prinsip untuk bergaya hidup secukupnya saja. Gak perlu berlebihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"