Gak Disangka, Menantu Artis Senior Ini Cuma Lulusan SMK, Akrab dengan Kakak Ipar yang Seleb Terkenal

Gak Disangka, Menantu Artis Senior Ini Cuma Lulusan SMK, Akrab dengan Kakak Ipar yang Seleb Terkenal

Marisa Putri atau Marisa Gaza Mirdad merupakan menantu artis Lydia Kandao. Marisa Putri istri dari anak bungsu Lydia Kandaou, Nathana Gaza  Mirdad. Wanita asal Lampung itu menikah pada tahun 2019 lalu dengan pernikahan sederhana di kampung halaman Marisa Putri di Kedondong, Pesawaran, Lampung.

Marisa Putri adalah lulusan SMK PGRI 1 Kedondong. Marisa Putri hidup bahagia dengan Nathana Gaza Mirdad. Pernikahan mereka sudah berusia 4 tahun. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak. Marisa Putri kerap mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di Instagram.

Melansir dari Instagram @marisagazamirdad6, jelas nampak Marisa Putri dan suaminya sering melakukan kegiatan bersama. Misalnya saat mendatangi sebuah restoran hingga kebersamaan mereka bersama putra pertama yang bernama Alvaro.

Menantu Artis Lydia Kandou (Instagram @marisagazamirdad6)

Hubungan Marisa Putri sebagai menantu artis Lydia Kandou mertuanya juga sangat dekat. Misalnya saja ketika Lydia Kandou ulang tahun, Marisa Putri mengucapkan selamat ulang tahun. Begitu juga ketika ia dan Lydia Kandou bertemu. “Happy birthday Mama, sehat Always, and Gbu,” tulis Marisa Putri sambil unggah foto bersama mertua dan suaminya.

Lydia Kandou terlihat sangat mencintai dan menyayangi Marisa Putri sebagai menantu. Terlebih Marisa Putri dan suami sudah memberikan seorang cucu untuk Lydia Kandou. Misalnya ketika mereka melakukan liburan bersama ke Semarang dan mendatangi salah satu bangunan bersejarah di Semarang yakni Lawang Sewu.

Tak hanya dekat dengan mertua saja, Marisa Putri juga akrab dengan kakak-kakak iparnya yang merupakan selebritis terkenal, seperti Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad. Kebersamaan itu terjadi saat mereka merayakan Natal bersama keluarga. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"