Deretan Artis yang Hamil Lagi Padahal Belum Setahun Melahirkan, Gas Terus!

Deretan Artis yang Hamil Lagi Padahal Belum Setahun Melahirkan, Gas Terus!

Kehadiran buah hati tentu mendatangkan sukacita dalam keluarga. Termasuk para artis wanita yang berharap untuk bisa segera hamil. Sejumlah artis hamil lagi padahal belum setahun melahirkan. Bisa jadi mereka memang tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan lagi meski anak pertama belum berusia satu tahun. Kira-kira siapa saja ya?

Felycia Angelista

Artis pertama adalah Felycia Angelista. Istri Caisar Hito ini hamil anak kedua saat anak pertamanya berusia 6 bulan. Kehamilan Fely ini nampaknya tidak direncanakan oleh pasangan yang terkenal dengan keromantisannya. Namun anugerah buah hati yang mereka terima tentu mendatangkan rasa bahagia tidka terkira.

Dalam hitungan bulan Felycia akan melahirkan anak keduanya. Konon Fely dan Hito sudah mempersiapkan nama untuk anak kedua mereka dari mimpi yang dialami Fely saat hamil sekarang. Kira-kira anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki atau perempuan ya?

Nia Ramadhani

Berikutnya ada nama Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memiliki tiga orang anak. Jarak anak kedua dan ketiga Nia sangat dekat. Saat anak keduanya, Mainaka berusia 9 bulan, Nia dinyatakan hamil lagi oleh dokter. Dan, anak ketiga magika lahir ke dunia.

Nia pun menyambut kehadiran anak ketiga dengan gembira. Usia Nia yang belum begitu tua dan sudah memiliki tiga anak menjadi cerita tersendiri dalam hidupnya. Meskipun beberapa waktu lalu Nia harus terpisah dengan anak-anaknya karena dirinya tersandung masalah hukum bersama sang suami.

Deretan Artis yang Hamil Lagi Padahal Belum Setahun Melahirkan, Gas Terus! (Popmama)

Sandra Dewi

Artis yang belum setahun melahirkan dan kembali hamil adalah Sandra Dewi. Saat hamil anak kedua, anak pertama Sandra yang bernama Raphael Moeis belum genap setahun karena baru berusia 11 bulan. Tetapi Sandra dan suaminya Harvey Moeis sangat senang karena akan memiliki anak dalam kurun waktu yang berdekatan.

Anak kedua Sandra dan Harvey berjenis kelamin laki-laki dengan nama Mikhael Moeis. Kini setelah memiliki dua anak, Sandra mulai mengurangi waktu bekerja dalam dunia hiburan dan fokus mengasuh anak dan mengurus suami di rumah.

Anissa Aziza

Anissa Aziza adalah pemain sinetron sekaligus istri dari Raditya Dika. Anissa memiliki kemiripan dengan Sandra Dewi, dimana saat anak pertamanya berusia 11 bulan, Anissa dinyatakan hamil lagi. Bila anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, anak kedua Anissa dan Raditya berjenis kelamin laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"