Dua Artis Hamil di Penjara Bahkan Sampai Melahirkan, Begini Nasibnya Sekarang

Dua Artis Hamil di Penjara Bahkan Sampai Melahirkan, Begini Nasibnya Sekarang

Dea OnlyFans bikin geger setelah mengaku sedang hamil  anak pertama. Padahal statusnya jadi tersangka dan mengharuskan dirinya melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya. Belum jelas sosok pria yang menghamilinya. Namun jika memang Dea terbukti bersalah, bisa jadi dia akan menjalani kehamilannya di penjara .

Sebenarnya sebelum Dea, ada beberapa publik figur yang mengalami hal serupa dengannya. Adalah Zarima dan Sheila Marcia, dua wanita yang pernah hamil di penjara. Bahkan salah satu dari mereka ada yang sampai melahirkan anak. Berikut kisah Zarima dan Sheila.

Dua Artis Hamil di Penjara Bahkan Sampai Melahirkan, Begini Nasibnya Sekarang (Grid.ID)

1.    Zarima

Zarima dikenal sebagai ratu ekstasi. Zarima tersandung kasus narkoba. Bahkan saat dipenjara, ternyata Zarima sedang berbadan dua. Zarima lalu melahirkan seorang bayi perempuan yang diduga darah daging dari Ferry Juan, sosok pria yang menjadi pengacaranya.

Zarima sempat membantah bahwa putrinya bukan anak dari Ferry. Zarima menyebut putrinya adalah buah cinta dengan seorang pria yang merupakan politis di Indonesia. Tapi Zarima bungkam dan merahasiakan siapa sosok politis yang sudah menghamilinya itu.

Bagaimana kabar Zarima sekarang? Dilansir dari Liputan6.com, Zarima mengaku ingin mulai merintis karier dalam dunia hiburan. Zarima sebelum terkena kasus narkoba dulu memang sempat beberapa kali menjadi foto model di beberapa majalah.

Zarima pun sudah memiliki keluarga. Meski enggan menyebut sosok suaminya, kini perempuan berambut Panjang ini sudah memiliki tiga orang anak, satu anak perempuan dan dua laki-laki. Selain fokus mengurus anak, Zarima mengaku ingin memiliki impian yakni menjadi sebuah pembawa acara program televisi sendiri. Pada program itu dia ingin memberikan manfaat bagi penonton di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"