Kasihan! Sederet Artis yang Disemprot Netizen karena Melahirkan Caesar

Kasihan! Sederet Artis yang Disemprot Netizen karena Melahirkan Caesar

Sejumlah artis memutuskan untuk melahirkan caesar. Tentu keputusan itu disebabkan oleh banyak faktor. Namun ada saja komentar-komentar netizen yang mem-bully para artis tersebut karena memilih malahirkan caesar dibandingkan melakukan persalinan normal. Siapa saja artis yang jadi korban netizen?

1. Mytha Lestari

Artis pertama yang dikritik karena melahirkan caesar adalah Mytha Lestari. Penyanyi ini melahirkan anak pertama pada 2018 lalu. Gara-gara melahirkan caesar, netizen menyebut dirinya bukan sebagai ibu karena tidak melahirkan anaknya secara normal.

Komentar itu membuat Myhta bersedih. Ia pun menceritakan perjuangan melahirkan caesar yang dirasakannya. “Guys.. Gw mohon banget, jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection.. Percayalah, perjuangan kami sama aja!! Gw baru merasakan rasanya di bantai habis2an, di katakan bahwa cSection tidak ada apa-apanya dengan melahirkan Normal,” tulisnya.

2. Ashanty

Artis Melahirkan Caesar (Kompas.com)

Tahun 2014 Ashanty melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Bayi perempuan itu bernama Arsy Hermansyah. Saat melahirkan Arsy, Ashanty bekerja sama dengan stasiun televisi RCTI untuk menyiarkan secara langsung detik-detik persalinan tersebut.

Netizen merasa apa yang dilakukan Ashanty tidak tepat karena dianggap terlalu berlebihan saat melahirkan harus disiarkan secara langsung. Hal itu membuat netizen geram dengan Ashanty.

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pernah dikritik netizen karena setelah melahirkan anaknya dengan operasi caesar. Sebab Zaskia seminggu setelah melahirkan langsung memakai celana jeans dan beraktivitas seperti biasa.

Netizen mengkhawatirkan bekas jahitan operasi yang belum kering. Ternyata jahitan cepat kering karena Zaskia minum obat herbal yang bisa mengeringkan luka pasca operasi caesar. Luka bekas jahitan masih tertutup perban sehingga tak akan tergesek.

4. Nagita Slavina



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"