Sheila Marcia Lahirkan Anak Kelima, Begini Potret Bahagianya Bersama Buah Hati

Sheila Marcia Lahirkan Anak Kelima, Begini Potret Bahagianya Bersama Buah Hati

Pasangan Sheila Marcia  dan Dimas Akira sedang dipenuhi kebahagiaan. Lewat unggahan di akun media sosial, mereka mengumumkan kelahiran putra mereka, yang diberi nama Abraham Jared Joseph, pada Senin (26/02/2024) pagi ini. Sang bayi adalah anak kelima Sheila Marcia sekaligus anak kedua yang lahir dari pernikahannya dengan Dimas Akira.

“Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are,” demikian bunyi caption pengumuman yang ditulis pada akun Instagram Dimas dan Sheila pada Senin (26/02/2024).

“Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe,” lanjut pernyataan tersebut.

Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima (Instagram Sheila Marcia)

Pasangan itu juga mengunggah foto yang diambil setelah proses persalinan. Kondisi ibu dan bayi tampak sehat. Ditemani sang suami, Sheila yang terbaring di rumah sakit juga menggendong sang bayi yang sudah terbalut selimut.

Kebahagiaan pasangan ini menuai antusiasme dari netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Ada yang memuji penampilan Sheila yang masih terlihat cantik walau baru saja melahirkan.

"Mbak.. sampean habis lahiran aja masih cantik seger begitu,, wkwkw aku dulu mah udah kayak wewe gombel kali ya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"