Cerita Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Lewat Metode Bayi Tabung

Cerita Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Lewat Metode Bayi Tabung

Kebahagiaan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini semakin lengkap. Setelah dikaruniai dua anak laki-laki, kini keduanya mengumumkan tengah menantikan kehadiran anak ketiga. Keduanya akan menyambut anggota baru dalam keluarga melalui metode bayi tabung atau IVF di National Hospital IVF di Surabaya.

"Hari ini hari yang indah buat saya, Jessica dan Vincent karena di kesempatan ini kita bisa memberitahukan kabar yang bahagia karena diberikan anugerah bagi Tuhan yang ketiga, semoga dilancarkan untuk kehamilannya," kata Jessica Iskandar dalam konferensi pers yang dilakukan lewat zoom, pada Senin (20/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar juga menceritakan keinginannya memiliki anak kembar. Sayangnya, harapan itu harus dikubur karena dokter mengatakan bahwa hal ini akan cukup berisiko, mengingat saat ini usia Jedar sudah memasuki 36 tahun.

"Kalau punya anak kembar udah jadi cita-cita aku dari muda, tapi seharusnya kita mulai lebih awal karena diatas usai 35 itu lebih beresiko. Kalau misalnya kembar kasian anaknya berbagi ruang karena sempit, di inkubator," jelas Jessica Iskandar.

Jedar juga mengaku tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak ketiganya, serta sepenuhnya menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Baik laki-laki maupun perempuan, baginya yang terpenting adalah anaknya sehat. Karenanya, dia berusaha memilih embrio yang bagus saat proses bayi tabung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"