Pesona Pamela Bowie saat Maternity Shoot, Pregnancy Glow Banget!

Pesona Pamela Bowie saat Maternity Shoot, Pregnancy Glow Banget!

Untuk pertama kalinya, Pamela Bowie akhirnya merilis hasil maternity shoot. Dengan baby bump yang semakin besar, dia pun berpose mesra dengan suaminya, Armand Gunawan. Foto-foto kehamilan  Pamela bersama sang suami pun terpajang manis di akun Instagramnya sejak beberapa waktu lalu.

“Awaiting our tiny wonder,” demikian caption yang ditulis oleh Pamela saat mengunggah foto-foto tersebut. Dia pun mencantumkan segenap pihak yang ikut berkontribusi dalam pemotretan itu, mulai dari hairdo, makeup, perhiasan, busana, dan lain-lain.

Dalam pemotretan itu, keduanya tampil dengan balutan busana yang bernuansa formal. Pamela menggunakan dress panjang warna putih yang tampak anggun dalam balutan seksi berkelas. Sementara sang suami mengimbanginya dengan suit warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Foto-foto tersebut juga menunjukkan kemesraan yang bikin banyak orang iri.

Maternity Shoot Pamela Bowie (Instagram @pammybowie)

Penampilan Pamela dan Armand sontak menuai pujian dan antasiasme dari banyak pihak. Netizen banyak yang memuji penampilan Pamela karena masih terlihat menawan selama kehamilan. Mereka pun banyak yang mendoakan Pamela bisa menjalani kehamilan dengan lancar hingga persalinan.

"Ya ampun bumil cantik banget



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"