Daftar Artis yang Hidup Ngontrak, Tetap Nyaman Meski Jauh dari Kemewahan

Daftar Artis yang Hidup Ngontrak, Tetap Nyaman Meski Jauh dari Kemewahan

Rumah artis biasanya megah dan mewah. Tapi ada juga artis-artis yang tidak tinggal di rumah sendiri melainkan di rumah kontrakan . Para artis ini tetap nyaman dan tidak gengsi meski tinggal mengontrak. 

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba menyebut harga rumah di Jakarta sangat mahal. Bahkan artis blasteran Jerman-Indonesia ini mengatakan rumah di Jakarta lebih mahal dibandingkan rumah di Beverly Hills karena tidak masuk akal. “Harga rumah di Kemang lebih mahal daripada di Beverly Hills,” ujarnya.

Sophia yang berdarah Bugis mengatakan jika dirinya lebih senang hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Karena tak tinggal di rumah yang sama, membuat mantan Ariel NOAH ini nyaman hidup mengontrak bersama kedua buah hatinya.

Sophia Latjuba (Okezone)

2. Arie Kriting

Meskipun sudah banyak membintangi judul film dan laris manis sebagai komika, namun Arie Kriting tetap hidup membumi. Arie pun memutuskan untuk tinggal di rumah kos-kosan. Memang rumah kos yang dia tinggali terbilang cukup nyaman baginya. 

Suami Indah Permatasari ini berusaha hidup apa adanya tanpa harus terlihat mewah di depan orang lain. Bahkan setelah menikahpun kabarnya Arie dan Indah masih tinggal di kos-kosan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"