Biasa Perawatan Miliaran Rupiah, Kini Nasib Nita Thalia Harus Rela Tinggal di Rumah Kontrakan.

Biasa Perawatan Miliaran Rupiah, Kini Nasib Nita Thalia Harus Rela Tinggal di Rumah Kontrakan.

Penyanyi dangdut Nita Thalia belum lama ini menggugat cerai sang suami Nurdin Rudythia setelah hampir menikah selama 20 tahun dan rela menjadi istri kedua. 

Setelah menggugat cerai sang suami, Nita Thalia mengungkapkan bahwa memang saat ini kehidupannya kembali  dimulai dari nol.

"Tidak masalah saya mulai dari nol lagi. Sekarang pun saya enggak punya apa-apa," ujar Nita belum lama ini.

Kabar terbaru Pelantun lagu Goyang Heboh itu bahkan saat ini mengaku tinggal di sebuah rumah kontrakan. Dirinya mengaku memang tak lagi memiliki apa-apa sejak bercerai, bahkan mobil pun harus dirinya pinjam dari orang lain.  

"Rumah pun sekarang saya ngontrak, mobil pun saya pinjam punya orang, jadi saya benar-benar mulai dari nol lagi," lanjut Nita. 

Nita juga hanya bisa pasrah terkait harta gono-gini. dirinya mengaku akan ikhlas jika memang bukan rezekinya.

"Kalau kata Allah, Nita ini rezeki kamu, hak kamu dan anak kamu, pasti Allah akan kasih jalan," tambah Nita. "Tetapi kalau kata Allah, ini bukan hak kamu dan anak kamu, ya kita berdua akan ikhlas," ujar Nita.

kolase instagram/nitatalia.real & Tabloid NOVA

Sebelumnya kasus perceraian antara Nita Thalia dengan sang Suami Nurdin Rudythia sempat memanas dan mencuri perhatian publik. Sempat beredar kabar bahwa salah satu alasan perceraian keduanya yaitu akibat masalah biaya hidup sang istri yang terlampau mahal. 

Dalam tulisan paragram sebelumnya disebutkan bahwa, Nurdin Rudythia menyebutkan bahwa setiap bulannya dirinya harus memberikan biaya uang bulanan sebesar Rp 30 juta. 

“Mau saya keluarin catatannya? Saya transfer itu tidak kurang dari Rp 30 juta per bulan untuk hidup dia pribadi. Uang makan saya langsung transfer ke rekening dia,” ucap Nurdin dengan tegas seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, 

Kasus perceraian keduan masih bergulir, mudah-mudahan kita doakan bersama agar cepat selesai. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"