Bikin Sedih, Sang Adik Ceritakan Kondisi Terakhir Sapri Pantun Saat Dirawat di Rumah Sakit

Bikin Sedih, Sang Adik Ceritakan Kondisi Terakhir Sapri Pantun Saat Dirawat di Rumah Sakit

Sapri Pantung meninggal dunia pada hari Senin (10/5/2021). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sapri sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kondisi terakhir Sapri ini diceritakan oleh Dolly, adiknya. Dari cerita Dolly ini juga diketahui jika Sapri sempat mengucapkan pantun, namun bagian dari halusinasinya.

Halusinasi Akibat Kehilangan Kesadaran

Halusinasi Akibat Kehilangan Kesadaran Sapri Pantun (instagram)

Dijelaskan oleh Dolly, saat berada di IGD, Sapri bertingkah laku aneh. Ia membicarakan hal yang cukup ganjil, termasuk soal pantun yang menjadi ciri khasnya.

"Tanggal 4 langsung dibawa ke IGD, di situ sudah mulai nggak jelas. Dia sampai ngomong kayak gini pas di IGD. Halu banget, aneh gitu kan," ungkap Dolly lewat wawancara di channel youtube Ruben Onsu.

"Kursi roda saya dorong, dia tiba-tiba ngomong 'masak aer biar mateng, bang Sapri udah gak ganteng. Kan udah gak masak aer'. Udah beda banget dia," imbuh Dolly menjelaskan.

Khawatirkan Biaya, Nekat Ingin Pulang

Khawatirkan Biaya, Nekat Ingin Pulang Sapri Pantun (instagram)

Selain halu, Dolly juga ceritakan sikap Sapri saat berada di rumah sakit. Ada suatu momen Sapri ngamuk dan nekat mencopot infusnya sendiri lantaran ingin pulang.

Bukannya sudah sembuh, saat itu Sapri ingin pulang lantaran mengkhawatirkan biaya rumah sakit. Saat itu Sapri juga sempat berpesan kepada Dolly untuk menjual mobil demi menutupi biaya rumah sakit.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"