Heart To Heart Kiki Mustika Part 1: Alasan Dibalik Nikah Muda, dan Korbankan Karier Sebagai Artis

Heart To Heart Kiki Mustika Part 1: Alasan Dibalik Nikah Muda, dan Korbankan Karier Sebagai Artis

Kiki Mustika mengunjungi kantor Paragram beberapa waktu silam. Kiki Mustika berbicara banyak hal tentang perjalanan serta perjuangannya menjadi artis. Dalam podcast Heart To Heart, Kiki Mustika juga sempat berpesan kepada orang-orang yang memang bercita-cita jadi selebritis.

Kepada Rezy Andriati, Kiki mengenang mengawali karier sebagai foto model majalah Kawanku dan ikut lomba-lomba modeling lainnya. Memiliki wajah cantik dan sosok yang cerdas membuat Kiki mendapat prestasi dari dunia model, mulai dari penghargaan dan uang. "Aku diajarkan dari kecil, kalo aku mau apa-apa aku harus usaha sendiri, " kenang Kiki yang sempat membeli handphone dari uang hasil menang lomba model.

Saat Kiki masuk SMA ia melebarkan sayap ke dunia akting. Kebetulan di sekolah Kiki ikut ekstrakurikuler teater. Guru pembimbing teater menawarkan Kiki menjadi pemain sinetron figuran dengan honor sebesar Rp 100 ribu. Syuting sinetron pertama sangat melelahkan karena mulai pukul 7 pagi dan selesai pukul 3 pagi di keesokan harinya.

Kiki berusaha untuk sabar. Ia menghargai yang namanya proses dalam memulai sebuah pekerjaan. Syuting sinetron adalah pengalaman baru bagi Kiki yang ia jalani dengan sepenuh hati. Walaupun hanya menjadi pemain figuran yang sedikit muncul di sinetron dan bukan jadi pemain utama, namun ia tetap bersyukur. “Bukan yang bener-bener cari uang, makanya ikhlas aku dikasih 100 ribu juga karena pengalamannya gitu,” tegas Kiki.

Heart To Heart Kiki Mustika (Paragram.id)

Perjuangan Kiki Mustika memetik hasilnya ketika ia bisa beradu akting dengan Nycta Gina di sebuah sinetron. Kiki berperan sebagai teman Nycta Gina yang menjadi pemeran utama. “Aku dapat dialog dan aku senang sekali.

Sebelumnya hanya disuruh jalan-jalan saja sekarang harus disuruh bicara,” bilang Kiki. Kiki menunjukkan kualitasnya. Dia sama sekali tidak gugup berakting sambil berdialog di depan kamera. 

Punya pengalaman sebagai model dan akting di teater sekolah menjadi modal yang cukup untuknya. Kiki kemudian mendapat kesempatan untuk kasting di rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi judul-judul FTV. Frame Ritz dimiliki oleh Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"