Biasa Tampil Mewah, Potret Lesu Indra Kenz Pakai Baju Tahanan dan Celana Pendek Jadi Sorotan

Biasa Tampil Mewah, Potret Lesu Indra Kenz Pakai Baju Tahanan dan Celana Pendek Jadi Sorotan

Indra Kenz  resmi menjadi tahanan Bareskrim Polri sejak 25 Februari 2022. Diketahui, pria bernama asli Indra Kesuma itu terlibat kasus dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo. Baru-baru ini, beredar foto Indra menggunakan seragam oranye khas tahanan polisi.

Dalam foto yang beredar di akun gosip itu, Indra Kenz memadukannya dengan celana pendek putih bergaris-garis hitam. Indra juga mengenakan masker yang menutup sebagian wajahnya. Walaupun tertutup masker, tampak jelas ekspresi YouTuber 25 tahun ini begitu pasrah dan lesu.

Foto: Indra Kenz (Instagram)

Indra Kenz berfoto dengan lima orang yang berdiri di samping kanan dan kirinya, dua orang di ujung kanan dan kiri menggunakan seragam polisi. Sementara tiga orang lainnya memakai kemeja. Sayangnya, belum diketahui siapa tiga orang tersebut. Tapi diduga mereka adalah penyidik Bareskrim Polri.

Selain itu, terlihat isi kantong celana Indra terisi penuh. Namun tidak diketahui isi dalam kantong celana Indra tersebut. Meski begitu, penampilan terbaru Indra Kenz ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka membandingkan gaya Indra sebelum menjadi tahanan.

Pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Medan ini kerap tampil dengan barang-barang mewah. Tidak hanya dari pakaian saja tapi aksesoris yang dipakainya juga memiliki harga fantastis. Indra sering memamerkan barang-barang mewah miliknya. Netizen lantas merasa kasihan, tapi tidak sedikit yang memberikan komentar nyinyir.

“Kok lesu kaliii abangdaa?? Sedekah lah lagi biar balek lagi katanyaa dudududu,” kata netizen. “Sumpahhh gw kasian liat nya, melassss banget wajahnya,” sambung netizen. “Berapa harga outfit nya dari atas sampe bawah?,” komentar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"