Baru Terungkap! Ini Pesan Dari Siwon Cowell Saat Hampiri Putri Ariani Jelang Tampil Di Semifinal AGT 2023

Baru Terungkap! Ini Pesan Dari Siwon Cowell Saat Hampiri Putri Ariani Jelang Tampil Di Semifinal AGT 2023

Putri Ariani menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. Di mana, Putri berhasil memberikan penampilan memukau di babak semifinal di panggung America's Got Talent (AGT) 2023.

Membawakan lagu milik U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For ini, Putri Ariani mendapatkan empat standing ovation langsung dari keempat juri. Putri juga dihujani pujian bertubi-tubi.

Namun sebelum itu, ada momen di semifinal yang tidak kalah menarik yang terjadi off camera atau tidak ditayangkan secara langsung. Tapi momen ini terungkap dari tayangan di kanal YouTube AGT Global.

Momen yang dimaksud adalah saat Simon Cowell, salah satu juri menghampiri Putri yang tengah bersiap untuk memulai penampilannya. Di situ, Siwon menghampiri Putri dan menyampaikan pesan manis.

Momen Simon Cowell Hampiri Putri Ariani (YouTube)

Bak meredakan rasa gugup, Siwon Cowell meminta penyanyi 17 tahun itu untuk menanggap penampilannya seperti sedang rekaman sendiri. Hal ini diyakini agar Putri Ariani bisa lebih santai saat tampil.

"Think of this is your song, you record, I just love every moment (Anggap saja ini lagumu, kamu rekam, aku suka setiap momennya)," ujar Simon Cowell yang dibalas anggukan oleh Putri Ariani.

Pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini pun berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan sampai membuat Simon Cowell bak tak bisa berkata-kata. Pujian yang sama juga diberikan tiga juri lainnya.

"Sebenarnya aku tidak bisa berkata-kata sekarang. Tahukah kamu yang pertama-tama aku pikirkan adalah betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi ini," ungkap Simon Cowell. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"