Berkah “Ojo Dibandingke”, Ini Sumber Kekayaan Farel Prayoga

Berkah “Ojo Dibandingke”, Ini Sumber Kekayaan Farel Prayoga

Farel Prayoga  sukses menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”. Lagu tersebut membawa penyanyi cilik berusia 12 tahun ini berhasil menjadi salah satu penyanyi masa depan Indonesia.Farel pun sudah mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Kira-kira uang yang ia dapatkan, digunakan untuk apa ya?

Melansir dari CNN Indonesia, Farel pun mengaku sudah memiliki mobil. Dia membeli mobil dari uang yang didapatkan. Selain membeli mobil, Farel juga mulai membangun rumah sedikit demi sedikit untuk ditinggali bersama keluarga di rumah. Walaupun sudah terkenal, Farel pun berusaha jadi sosok yang rendah hati.

Farel mengaku tidak akan sombong dan selalu rendah hati. Satu lagi Farel berusaha untuk tidak meninggalkan bangku pendidikan. Sebab Presiden Jokowi sudah memberikan nasehat kepada Farel untuk rajin belajar. Namun kabarnya justru Farel sempat tidak masuk ke sekolah beberapa hari setelah dirinya viral.

Berkah “Ojo Dibandingke”, Ini Sumber Kekayaan Farel Prayoga (Okezone)

Karena sibuk bekerja setelah dikontrak perusahaan rekaman membuatnya jarang masuk sekolah. uratno selaku Kepala Dispendek Suratno sempat meminta laporan soal presensi Farel kepada pihak sekolahnya di SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi.

Pihak sekolah dan Dinas Pendidikan setempat mengetahui jika jadwal manggung Farel sangat banyak. Pihak label yang mengontrak Farel juga sudah memberikan jadwal Farel. Pihak sekolah dan Dinas Pendidikan berharap meskipun sedang merintis karir sebagai penyanyi, bukan berarti Farel melupakan yang namanya pendidikan.

 Orangtua dan label rekaman itu direncanakan akan diajak komunikasi oleh pihak sekolah untuk membahas jadwal Farel. Kalau bisa jadwal menyanyi tidak bertabrakkan dengan jadwal masuk sekolah Farel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"