Foto Farel Prayoga Pakai Peci, Netizen Adem Lihatnya

Foto Farel Prayoga Pakai Peci, Netizen Adem Lihatnya

Akun Instagram Farel Prayoga, @farelprayoga belum lama ini mengunggah foto penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur sedang mengenakan peci warna putih. Dalam foto tersebut Farel tidak sendiri melainkan didampingi oleh penyanyi religi Gus Azmi. Wajah pelantun lagu “Ojo Dibandingke” terlihat sangat bahagia.

Belum diketahui dimana dan kapan Farel berfoto dengan Gus Azmi. Bisa jadi kehadiran mereka dalam sebuah acara keagamaan karena Farel mengenakan peci. Peci tersebut seperti menjadi jawaban bahwa Farel memang beragama Islam. Tidak seperti yang diberitakan beberapa waktu silam jika ia beragama non muslim karena tidak pernah mengaji.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar dengan foto Farel mengenakan peci. “Gus Azmi dan Farel, 2 generasi propotipe sekarang ini, semoga Gus Azmi dan Farel sehat selalu dan lancar di bidang masing masing tetap sebagai contoh generasi milenial yang santun aminnn,” tulis seorang warganet. 

“Assalamu alaikum wr wb masya allah dek farel adem banget ngeliat nya kalau pakai peci, keren banget dek farel, udah mirip anak pesantren, dek farel poto bareng gus azmi,” tambah warganet lainnya berkomentar.

Foto Farel Prayoga Pakai Peci, Netizen Adem Lihatnya (Instagram @farelprayoga)

Seperti diketahui agama Farel sempat jadi perdebatan oleh banyak warganet. Hal itu terungkap saat Farel diundang ke acara pengajian dengan Gus Miftah di Banyuwangi, Jawa Timur. Dilansir dari channel YouTube Btd Channel, Farel sempat berbincang dengan Gus Miftah di panggung. Farel malam itu mengenakan busana baju koko putih dan menggunakan peci hitam di kepala.

Gus Miftah bertanya kepada Farel apakah dirinya sudah mengaji atau belum. “Kalau sudah jadi artis terkenal jangan lupa ngaji bro, masa nggak ngaji,” tutur Gus Miftah kepada Farel. Farel mengatakan bahwa dirinya tidak mengaji.

Gus Miftah kemudian bingung dan bertanya soal agama Farel. “Agamamu apa, Kristen atau Katolik?,” tanya Gus Miftah. Farel pun sempat terdiam dan memilih membisikkan jawabannya ke telinga Gus Miftah. Sepertinya Farel melakukan itu demi privasi soal agama yang dia yakini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"