Berita Duka! 4 Artis yang Kehilangan Bayi Kembar dalam Kandungan

Berita Duka! 4 Artis yang Kehilangan Bayi Kembar dalam Kandungan

Beberapa artis bahagia karena hamil bayi kembar. Namun kebahagiaan mereka terenggut karena saat proses kehamilan salah satu atau kedua bayi kembar yang berada dikandungan mengalami masalah sehingga harus meninggal dunia. Namun para artis harus menguatkan hati untuk menerima kenyataan ini. Siapa saja artis yang kehilangan bayi kembar saat sedang hamil?

Irish Bella

Irish Bella mungkin menjadi artis yang paling tragis. Irish diketahui mengandung bayi kembar buah cinta pernikahan dengan Ammar Zoni pada tahun 2019. Namun dua bayi kembar berjenis kelamin perempuan tersebut harus meninggal dalam kandungan karena masalah plasenta terlepas. Akhirnya kedua bayi harus dilahirkan dan jasadnya dimakamkan.

Untungnya setahun kemudian Irish dan Ammar bisa bahagia karena dikaruniai seorang anak laki-laki. Kini mereka memiliki dua orang anak, satu laki-laki dan perempuan. Sayangnya kebahagiaan Ammar dan Irish sebagai orangtua ternoda dengan gugatan cerai yang dilayangkan Irish kepada Ammar di Pengadilan Agama Depok.

Artis Kehilangan Bayi Kembar (Okezone)

Musdalifah Basri

Komika Musdalifah Basri juga sempat kehilangan salah satu bayi kembar. Komedian asal Sulawesi Selatan ini melahirkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Namun karena melahirkan prematur dalam kehamilan berusia tujuh bulan, akhirnya salah satu bayi yang lahir tidak bisa diselamatkan usai lahir lewat operasi sesar.

Setelah dilahirkan memang bayi kembar Musdalifah langsung dibawa ke ruang NICU guna menjalani perawatan. Namun salah satu bayi kembarnya hanya bisa bertahan selama tujuh jam saja, sementara bayi kembar yang satu lagi bisa bertahan dan menjadi anak yang sehat sekarang.

Bella Bonita

Bella Bonita adalah istri penyanyi Denny Caknan. Bella dan Denny gembira karena mereka tak membutuhkan waktu lama untuk bisa memiliki anak. Apalagi kehamilan pertama Bonita langsung hamil bayi kembar. Tetapi saat proses kehamilan berlangsung salah satu bayi kembar Bella meninggal dan terpaksa harus dikeluarkan. Namun tidak diketahui penyebab keguguran bayi kembar Bella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"