Cerita Komika Musdalifah Menghibur Diri Usai Kehilangan Salah Satu Bayi Kembar

Cerita Komika Musdalifah Menghibur Diri Usai Kehilangan Salah Satu Bayi Kembar

Bulan Juni 2023 lalu komika Musdalifah sedang berduka. Komedian asal Sulawesi Selatan ini melahirkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Namun karena melahirkan prematur dalam kehamilan berusia tujuh bulan, akhirnya salah satu bayi yang lahir tidak bisa diselamatkan usai lahir lewat operasi sesar.

Saat berbincang di kanal YouTue HAS Creative, Musdalifah menceritakan penyebab harus melahirkan prematur. “Jadwal lahirnya bulan Agustus jadi maju dua bulan karena air ketubannya salah satu bayi rembes lalu kontraksi jadi harus dilahirkan,” terang Musdalifah yang melahirkan di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

Setelah dilahirkan memang bayi kembar Musdalifah langsung dibawa ke ruang NICU guna menjalani perawatan. Namun salah satu bayi kembarnya hanya bisa bertahan selama tujuh jam saja, sementara bayi kembar yang satu lagi bisa bertahan dan menjadi anak yang sehat sekarang.

Musdalifah Melahirkan Bayi Kembar (KapanLagi.com)

Musdalifah sempat menamakan anak kembarnya yakni Devin Afta Asadel dan Devan Afla Asadel. Anak Musdalifah yang meninggal bernama Devin Afla Asadel. “Dokter memang sudah kasih tahu kalau kondisi bayi meman sangat lemah,” jelas Musdalifah yang akhirnya pasrah menerima kenyataan ini.

Musdalifah sangat sedih karena harus kehilangan anaknya. Ia berusaha untuk tabah melewati hari-harinya pasca ditinggal sang buah hati. Lewat unggahan di Instagram pribadinya pemilik nama lengkap Musdalifah Basri menumpahkan isi hatinya.

“Sudah hampir 2 bulan devin bahagia di surga & Devan kondisinya makin membaik. Meski berat, alhamdulillah banyak support terutama dari paksu dan kalian semua khususnya para ibu yang bener2 menguatkanku,”tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"