Wanita Ini Melahirkan 10 Bayi Kembar, Tapi Sang Suami Lagi Nganggur

Wanita Ini Melahirkan 10 Bayi Kembar, Tapi Sang Suami Lagi Nganggur

Gosiame Thamara Sithole wanita berusia 37 tahun asal Afrika Selatan sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai 10 anak kembar. Gosiame melahirkan tujuh bayi laki-laki dan tiga bayi perempuan. Gosiame melahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakiti di Pretoria, Afrika Selatan.

Melahirkan 10 bayi laki-laki membuat Gosiame dan suaminya Tebogo Tsoetsi kini memiliki 12 anak. Karena sebelumnya pasangan suami istri ini sudah dikaruniai 2 orang anak dan itu juga sepasang anak kembar.

Memiliki 12 anak memang membuat suasana rumah mereka menjadi ramai. Namun saat ini suami Gosiame sedang menganggur alias tak punya pekerjaan. Masalah berat tentu dihadapi keluarga ini karena harus membiayai 12 anaknya.

Ibu Lahirkan Bayi Kembar (JawaPos.com)

Sementara itu bisa hamil 10 bayi kembar memang dijadikan Gosiame sebagai anugerah karena ia dan suami sama sekali tidak melakukan program khusus agar memiliki bayi kembar. Gosiame dan suaminya tidak menggunakan obat kesuburan.

Dilansir dari Newsflash, kehamilan keduanya tentu berbeda dibandingkan saat hamil anak pertama. Pada kehamilan kali ini Gosiame mengalmi banyak masalah,mungkin karena ada 10 janin bayi dalam kandungannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"