Baru Terungkap! Adjie Massaid Dan Angelina Sondakh Jadian Di Dalam Mobil Hingga Cemburu Berat Ke Nurul Qomar

Baru Terungkap! Adjie Massaid Dan Angelina Sondakh Jadian Di Dalam Mobil Hingga Cemburu Berat Ke Nurul Qomar

Angelina Sondakh  tidak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan komedian Nurul Qomar. Diketahui sebelumnya, Angie dan pria yang akrab disapanya pak Haji itu ini pernah sama-sama menjadi rekan di dunia hiburan dan saat menjabat sebagai anggota DPR RI di Komisi 10.

Dengan berlinang air mata, Angelina Sondakh dan Nurul Qomar saling tegur sapa langsung menanyakan kabar satu sama lain. Momen pertemuan Angie dan Qomar diselimuti rasa haru. Terlebih, Nurul Qomar ternyata sesekali menjenguk Angelina Sondakh saat mendekam di penjara.

Qomar memuji Angie sebagai sosok wanita yang kuat. Dia begitu bahagia sahabatnya itu bisa melalui cobaan hidupnya. Angelina Sondakh sempat mengungkapkan kalau Nurul Qomar tahu banyak cerita tentang dirinya termasuk perjalanan cintanya dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid .

Ibu satu orang anak ini kemudian mengungkapkan kalau Haji Qomar adalah mak comblang dalam hubungannya dengan Adjie. Nurul Qomar bahkan ingat satu lagu yang ternyata dipakai oleh Adjie Massaid untuk menembak Angie saat ketiganya melakukan kegiatan di Pacitan.

Foto: Angelina Sondakh - Nurul Qomar (YouTube/Keema Entertainment)

"Dari sejak Pacitan itu kemudian saya mengingat satu lagu 'cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenamu.' (Sembari menyanyikan lagu Cinta Yang Tulus dari Gito Rollies)," ujar Nurul Qomar yang dikutip dari YouTube Keema Entertainment.

Dari situ, baru terungkap kalau ternyata sosok Adjie Massaid juga pernah cemburu berat pada Nurul Qomar. Namun sayangnya, komedian 62 tahun itu enggan menceritakan alasan dari kecemburuan mendiang Adjie Massaid pada dirinya.

"Aku dan almarhum mas Adjie punya banyak sekali kenangan dengan pak Haji,” ujar Angie. "Iya, sampai Adjie Massaid almarhum sempat cemburu juga sama Haji Qomar,” sahut Nurul Qomar. "Itu gimana sih ceritanya ya Allah, mas Adjie itu lucu banget,” tanya Angelina Sondakh. “Jangan cerita sudah, kunci saja, kunci. Cemburu banget sama Haji Qomar,” ujar Qomar.

Angelina Sondakh juga sempat mengenang peran Nurul Qomar yang selalu membiarkannya berduaan dengan Adjie Massaid setelah pulang dari kegiatan mereka di luar kota. Di dalam mobil dalam perjalanan pulang itu lah, Angie dan Adjie resmi berpacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"