Barbie Hsu ‘Shanchai’ Meteor Garden CLBK Setelah 3 Bulan Cerai, Resmi Nikah Lagi Sama Mantan Pacar Yang Sudah Putus 20 Tahun Lalu

Barbie Hsu ‘Shanchai’ Meteor Garden CLBK Setelah 3 Bulan Cerai, Resmi Nikah Lagi Sama Mantan Pacar Yang Sudah Putus 20 Tahun Lalu

Kisah cinta Barbie Hsu  kembali disorot. Baru tiga bulan resmi bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei , Barbie dikabarkan sudah kembali menikah dengan Goo Junyeop CLON atau yang juga dikenal DJ Koo. Sosok suaminya ini bukanlah orang baru dalam hidup pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden itu.

Dilansir dari KBI Zoom, Barbie Hsu dan Goo Junyeop pernah berpacaran sekitar 20 tahun lalu. Hubungan mereka berawal saat Goo Junyeop diundang di konser penyanyi Taiwan Tarcy Su sebagai bintang tamu. Ketika itu, Barbie Hsu yang duduk di bangku penonton memiliki perasaan yang baik saat melihat Junyeop.

Foto: Barbie Hsu – DJ Koo (KBI Zoom)

Sampai akhirnya, mereka bertemu lagi secara kebetulan dan langsung jatuh cinta. Kesamaan hobi disebut sebagai alasan mereka memutuskan untuk berpacaran. Bahkan Barbie Hsu sempat membuat tato huruf Hanja dari Goo. Tapi karena jadwal yang sibuk membuat pertemuan mereka menjadi berkurang dan akhirnya putus.

Di tahun 2010 lalu, Goo Junyeop pernah terang-terangan mengatakan hubungannya dengan Barbie Hsu berjalan selama satu tahun. Namun kini, takdir mempertemukan mereka kembali. Goo Junyeop memberanikan menelpon Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraian sang aktris. Awalnya musisi 53 tahun ini merasa gugup, tapi tenyata panggilannya direspon baik. Keduanya pun kembali berhubungan berkat sebuah panggilan telepon tersebut.

“Aku gugup panggilan itu akan diterima atau tidak. Ternyata dia menyambutku dengan senang hati. Begitu mendengar suaranya, aku serasa kembali ke 20 tahun lalu. Setelah itu kami terus berhubungan selama beberapa bulan,” kata Goo Junyeop yang dikutip dari Coppamagz, Selasa, 8 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"